Destinasi Wisata Mengagumkan di Kota Medan

oleh -1 Dilihat

Medan merupakan ibu kota dari provinsi Sumatera Utara yang sekaligus menjadi kota terbesar nomor empat di Indonesia. Medan sendiri adalah sebuah kota yang dijadikan sebagai pusat perdagangan dan pemerintahan. Tidak hanya itu, kota Medan juga seringkali dijadikan sebagai tujuan wisara bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Layanan kartu kredit dapat membuat anda lebih mudah dalam mengunjungi semua objek wisata yang ada di Medan. Pasalnya hampir semua objek wisata memberikan potongan harga bagi para wisatawan yang menggunakan layanan tersebut. Tentunya layanan dari bank Mandiri yang satu ini tidak boleh disia – siakan begitu saja.

Lantas apa saja destinasi wisata mengagumkan di Kota Medan? Berikut adalah informasinya :

Taman Bermain Hillpark Sibolangit

Objek wisata sekaligus taman bermain ini adalah taman bermain yang paling besar di kota Medan. Konsep yang dihadirkan juga hampir sama dengan taman bermain Trans Studio dan Dufan. Pad ataman bemain Hillpark Sibolangit ini, para pengunjung dapat mencoba permainan yang memacu adrenalin, seperti ferries whwwl, roller coaster, dan masih banyak lagi permainan menantang lainnya.

Istana Maimum

Sejak dulu, Istana Maimun sudah dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan. Lokasi dari Istana Maimun sendiri berada di Jalan Brigjen Katamso tepatnya di Kelurahan Sukaraja. Istana yang megah ini dulunya dibangun oleh Sultan Deli pada tahun 1888 hingga tahun 1891.

Menara Air Tirtanadi

Lokasi dari Menara Air Tirtanadi ini berada di persimpangan jalan Sisingamangaraja yang berdekatan dengan Soeichi International Hotel. Menara yang satu ini dijadikan sebagai ikon utama dari kota Medan. Perlu anda tahu bahwa Menara Air Tirtanadi ini adalah sebuah tempat untuk menampung air. Sekarang ini, Menara Air Tirtanadi sudah menjadi bangunan resmi milik PDAM. Keunikan menara ini terletak dari bangunannya yang masih bergaya colonial Belanda.

Museum Sumatera Utara

Museum Sumatera Utara merupakan sebuah destinasi wisata sejarah yang letaknya berada di Jalan H.M Jhono Nomor 51, Medan. Museum yang satu ini merupakan museum terbesar yang ada di provinsi Sumatera Utara. Pada museum ini, para pengunjung dapat melihat berbagai macam jenis peninggalan budaya dan sejarah dari Sumatera Utara.

Merdeka Walk

Merdeka Walk atau yang kerap disebut dengan MW ini adalah tempat wisata kuliner yang paling populer di kalangan remaja. Bahkan saat ini Merdeka Walk disebut – sebut sebagai tempat hits bagi anak muda. Pada tempat wisata kuliner ini, anda dapat menemukan berbagai macam jenis makanan, mulai dari western food, makanan khas Meda, serta makanan asli Asia. Khususnya bagi anda pengguna Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan keuntungan besar, karena setiap gerainya memberikan potongan harga bagi para pengunjung yang menggunakan layanan tersebut.