Pecah Ban, Mobil Sedan Milik Polwan Ini Jatuh ke Sungai Grindulu

oleh -131.117 views

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Malang benar nasib yang dialami oleh Intan, salah satu anggota Kepolisan Wanita (Polwan) Pacitan yang sehari-hari bekerja di kantor Kepolisan Sektor (Polsek) Kecamatan Tegalombo.

Intan mengalami kecelakaan lalu lintas saat mobil sedan Honda silver miliknya dengan nomor polisi W 523 PZ terjatuh ke jurang sungai Grindulu, di dekat tugu batas, Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, Kamis (22/10/2015) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Pacitanku.com di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan tunggal yang melibatkan anggota Polwan Pacitan tersebut bermula saat mobil Intan dan salah satu temannya, Bripda Lukman mengalami pecah ban di bagian kiri depan mobil sedan warna silver tersebut.

Akibatnya, mobil yang ditumpangi Intan menabrak tugu di samping kiri badan jalan, di Desa Ngreco, Tegalombo.”Ban pecah, diduga pengemudi tak mampu mengendalikan kemudi. Mobil oleng ke kiri dan masuk ke Sungai Grindulu,” kata Kapolsek Tegalombo AKP Muhammad Arifin.

Mobil milik Polwan terjatuh di Sungai Grindulu. (Foto: Bambang El Pacitano/Pacitanku)
Mobil milik Polwan terjatuh di Sungai Grindulu. (Foto: Bambang El Pacitano/Pacitanku)

Mobil pun kemudian mengalami oleng dan akhirnya terjatuh ke sungai dan jurang sedalam kurang lebih 7 meter tersebut. Mobil pun jatuh dan menabrak sebuah batu besar di sungai Grindulu yang mengalami kekeringan, sehingga mengakibatkan bodi bagian depan rusak berat.

Beruntung kedua penumpang dalam mobil tersebut selamat. Kedua korban mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan. Kecelakaan tunggal ini mendapat perhatian warga setempat. Hingga berita ini diturunkan, laka lantas ini tengah ditangani pihak terkait.

Liputan: Bambang ElPacitano

Editor: RAPP002