Kapolda Jatim Beri Motivasi Polres Pacitan

oleh -13557 views

Pacitanku.com, PACITAN—Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji yang didampingi Kapolres Pacitan, AKBP Taryadi beserta pejabat utama Polda Jatim melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Pacitan pada, Kamis (15/10/) kemarin.

Dalam kunjungannya, Irjen Anton Setiadji bersama rombongan juga menyempatkan diri ke pantai teleng ria untuk menikmati wisata alam Pacitan. Tak lama kemudian, Kapolda Irjen Anton Setiadji langsung menuju gedung Bhayangkara memberikan motivasi kinerja Polri khususnya di Kabupaten Pacitan.

 ‘’Saat ini jabatan saya kan masih baru, maka itu saya harus melakukan kunjungan kerja di tempat yang terpencil, seperti Banyuwangi, Sumenep, Pacitan dan Madiun, kunjungan ini memang salah satu program saya, agar bisa mengetahui bagaimana anak-anak saya yang di tempatkan di daerah yang jauh-jauh,’’ katanya kepada awak media.

Masih menurut Kapolda Jatim, Isyunya ‘’ di pacitan yang wilayahnya terpencil ini, katanya tempat pembuangan orang-orang yang dak jelas ( red- mempunyai kesalahan dalam menjalankan tugas ). disini saya sebagai pimpinan tidak membedakan-bedakan dan semua para anggota saya adalah terbaik semua, dan bukan orang-orang buangan,’’ pungkasnya.

Kemudian, AKBP Taryadi, Kapolres Pacitan menambahkan ‘’ masalah istilah buangan, sebenarnya itu tidak ada. mungkin itu hanya kata kiasan saja, memang ada beberapa anggota yang di mutasi ke Pacitan, tetapi hanya istilah saja ‘’ dan itu hanya reorganisasi serta penyegaran, agar bisa lebih baik saja,’’ tambahnya. ( Bc/RAPP002 )