Gayengnya Peluncuran Lagu Pantai Klayar Didi Kempot di Alun-Alun Pacitan

oleh -101.480 views

Pacitanku.com, PACITAN – Pengembangan dan promosi wisata Pacitan terus digalakkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Pacitan, salah satunya adalah melalui lagu Pantai Klayar yang diciptakan oleh artis campursari kenamaan, Didi Kempot. Dan pada Kamis (3/9/2015) Pemkab resmi meluncurkan lagu Pantai Klayar bersama sang artis di alun-alun Pacitan.

Tak kurang dari seribu masyarakat Pacitan pun memadati alun-alun Pacitan sejak kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB. Nuansa pun semakin gayeng dan semakin hangat saat Didi Kempot menyanyikan lagu-lagu terkait promosi wisata Pacitan. Yang terakhir, Didi Kempot menyanyi bersama para artis pengiring, seperti Jovita Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Turut hadir dan menyanyi juga istri Bupati Pacitan, Luky Indartato dan Kepala Disbudparpora Pacitan, Wasi Prayitno.

Lagu Pantai Klayar ini adalah lagu andalan Didi Kempot dan Pemkab Pacitan untuk membantu promosi wisata Pacitan. Lagu dengan durasi lima menit ini menceritakan kisah cinta seorang pria dan pasangannya, juga dengan latar pantai Klayar. Kisah yang dinyanyikan dengan sangat apik oleh adik dari almarhum Mamik Prakoso ini bertema tentang kerinduan dan kenangan yang pernah ada di Pantai Klayar.

Selain membuat lagu, Didi Kempot pun membuat video klip Pantai Klayar, beberapa waktu lalu. Didi menggandeng sejumlah elemen sebagai model, seperti Bupati dan istri, Kadisbudparpora, masyarakat setempat dan juga Duta Pariwisata Pacitan.

Bagi yang belum bisa menyaksikan acara semalam, bisa mendownload seluruh lagu dalam acara peluncuran semalam di link ini -> PELUNCURAN LAGU PANTAI KLAYAR DIDI KEMPOT

Download MP3 Pantai Klayar Did Kempot Versi Original

Simak kemeriahaan peluncuran lagu Pantai Klayar yang diupload akun Mas Bro Pacitan

Peluncuran Lagu Pantai Klayar by Didi Kempotgayeng rek, video by @mas bro pacitan

Posted by Agus Harimukti on 3 September 2015