Selamat, Dinkes Pacitan Juara Pertama Pawai Pembangunan 2015

oleh -0 Dilihat
Dinkes juara pertama lomba pawai
Juara I Pawai Pembangunan Dinkes

Pacitanku.com, PACITAN – Pawai pembangunan yang diikuti puluhan kontingen dari berbagai instansi di Kabupaten Pacitan pada Senin (31/8/2015) lalu akhirnya dimenangkan oleh kontingen dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan, dengan nomor peserta B.08 dan jumlah nilai 1111.

Kontingen Dinkes Pacitan yang membawa kontingen naga, lengkap dengan aksesori berupa replika tablet, kapsul dan berbagai perlatan kesehatan lainnya sukses mengalahkan empat nominasi lainnya, yakni Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun), SMKN 1 Pacitan, BAPPEDA dan BPMPP.

dishutbun
Juara II Pawai Pembangunan Dishutbun

Di peringkat kedua, sukses diraih oleh Dishutbun (B.01/1090) dengan tema hutan. Sementara SMKN I Pacitan (E.05/1082) menjadi satu-satunya instansi pendidikan yang masuk nominasi dan akhirnya mendapatkan peringkat ketiga. Dalam pawai ini, SMKN I Pacitan membuat replika naga panjang berwarna hijau, lengkap dengan musik dan wayang mini.

SMKN I Pacitan juara III Pawai Pembangunan
SMKN I Pacitan juara III Pawai Pembangunan

Untuk juara harapan I sukses diraih oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dengan nomor peserta B.07 dan jumlah nilai 1079. Dalam pawai pembanunan tahun ini, BAPPEDA membuat replika kuda dan pangeran kodok, lengkap dengan punakawan. Sementara untuk juara harapan II diraih oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (BPMPP) Pacitan (B.04/1078), dengan tema burung garuda emas. (RAPP002)