Klayar Masuk 22 Pantai Indonesia dengan Ciri Khas Pasir Putih dan Air Laut Jernih

oleh -5 Dilihat
Pantai Klayar, Foto taken by @karenmiranti/Wowshack
Pantai Klayar, Foto taken by @karenmiranti/Wowshack
Pantai Klayar, Foto taken by @karenmiranti/Wowshack
Pantai Klayar, Foto taken by @karenmiranti/Wowshack

Pacitanku.com, PACITAN – Pantai Klayar yang terletak di Dusun Kendal, Desa Sendang, Donorojo kembali masuk dalam satu situs pariwisata di tanah air. Kali ini, Pantai Klayar masuk dalam 22 pantai dengan ciri khas pasir putih dan air laut yang jernih mengkristal.

Adalah situs Wowshack yang memberikan predikat Pantai Klayar menjadi salah satu pantai dengan ciri khas pasir putih dan air laut yang jernih. Wowshack sendiri adalah sebuah situs yang berusaha menampilkan hal yang paling menarik di Indonesia untuk disebarkan secara viral melalui web dan media online.

Adapun 22 pantai yang masuk kategori ciri khas Pasri Putih dan air laut kristal jernih tersebut adalah Pantai Klayar Pacitan, Pantai Nirwana Garden Bintan, Pantai Sungkun Lombok, Pantai Merah di Flores, Tanjung Beloam di Lombok timur.

Kemudian pantai Karimun Jawa di Jepara, Pantai Selong Belanak Lombok, Pantai Balangan Bali, Pantai Gatra Sendang Biru Malang, Pantai Jantang di Lhoong Aceh Besar, Pantai Saroned Gorontalo Utara.

Selanjutnya Pantai Tiga Warna (Kawasan Pantai Sendang Biru), Malang Selatan, Gili Pasir, Lombok, Pulau Kiluan Lampung, Pantai Tegalwangi Jimbaran Bali, Pulau Kanawa Flores, Padang-Padang Beach, Pecatu di Bali, Gili Labak Pulau Madura, Tarimbang Tabundung di Sumba Timur, Pasir Timbul Raja Ampat, Pantai Bara Tanjung Bira Sulawesi dan Pulau Kelor di NTT.