More Colour of Pacitan, Sajian Kreatif dari Pemuda Pacitan Promosikan Wisata Daerah

oleh -13608 views
Salah satu adegan dalam video teaser more colour of Pacitan.
Salah satu adegan dalam video teaser more colour of Pacitan.
Salah satu adegan dalam video teaser more colour of Pacitan.
Salah satu adegan dalam video teaser more colour of Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Memiliki daerah dengan segudang potensi wisata tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Begitu juga halnya yang dirasakan puluhan pemuda Pacitan yang berinisiatif membuat video teaser mempromosikan wisata Pacitan. Video yang digagas para pemuda Pacitan bertajuk More Colour of Pacitan ini menceritakan warna – warni keindahan alam Pacitan, lengkap dengan potensi wisatanya, potensi budaya, dan keramahan orangnya.

Video yang digawangi oleh Doni Diadon,  Purwo Sumodiharjo, Adna Khoirotul Ayun, Richo Dwi Cahyono, Salini Rengganis, Wahyu dan beberapa pemuda kreatif lainnya dari tlatah Pacitan ini patut diapresiasi, mengingat darah muda yang menggelora pada diri anak –anak muda Pacitan tersebut tersalurkan berkat video yang proses pengambilan gambarnya dimulai Rabu (22/4/2015) lalu.

Video ini mengambil latar sejumlah tempat wisata di Pacitan, seperti di Pantai Klayar, Pantai Soge, Pantai Taman, Pantai Teleng Ria, hingga kerajinan batik tulis Ngadirojo. Semuanya dikemas dalam satu video menarik yang bertujuan mempromosikan wisata daerah tercinta.

Saking semangatnya, salah satu pemudi Pacitan yang merantau di Jakarta, Adna menyempatkan waktu khusus untuk pulang ke kampung halamannya demi shooting video teaser tersebut. Adna yang juga pemilik PT Warna Jagad Raya ini berperan sebagai model dalam video teaser tersebut. Bersama salah satu atlet surfing kenamaan Indonesia, Salini Rengganis, Adna menjadi model utama dengan latar keindahan obyek wisata Pacitan.

Dengan racikan editing video dari kreator Doni Diadon, dipastikan video teaser pariwisata Pacitan ini akan menjadi salah satu penyemangat bagi masyarakat Pacitan dan Indonesia akan kebanggaannya memiliki kota bernama Pacitan, Paradise of Java, Heaven of Indonesia.

Berikut Behind thes Scene More Colour of Pacitan