Buku Tabah Membawa Berkah, Cerita Tentang Indartato Launching di Pacitan

oleh -101.810 views
Bedah Buku Tabah Membawa Berkah. (Foto : DPPP001)
Bedah Buku Tabah Membawa Berkah. (Foto : DPPP001)
Bedah Buku Tabah Membawa Berkah. (Foto : DPPP001)
Bedah Buku Tabah Membawa Berkah. (Foto : DPPP001)

Pacitanku.com, PACITAN – Satu lagi buku yang mengisahkan perjuangan seorang Bupati Pacitan, Drs. H Indartato, MM dilaunching. Buku berjudul Tabah Membawa Berkah itu dituliskan oleh penulis yang juga eks pejabat Pemkab Pacitan, Gandung Mudjono.

“Buku ini sebagai hadiah untuk Hari Jadi Pacitan 2015, sekaligus memperingati kepemimpinan Pak Indartato yang memasuki tahun keempat, yang mulai dituliskan akhir 2014 lalu,” kata Gandung, Penulis buku saat menyampaikan tentang isi buku dalam bedah buku, Senin (16/2/2015) di Bale Resto, Pacitan.

Sementara, pembedah buku, Dr. H. Soeprijanto, M. Pd menyampaikan bahwa isi dari buku tabah membawa berkah adalah terkait perjuangan seorang Indartato mencapai cita – cita menjadi Bupati.

“Dari judul, sudah jelas bahwa buku ini berisi tausiyah, jika kita tabah, akan membawa keberkahan dan manfaat, selain itu juga ada beberapa poin dalam buku ini, yang pertama adalah bagaiman kekurangan pak In, kemudian kelebihan pak In yang pandai berkomunikasi dengan rakyat,” papar Pembantu Rektor IV Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini.

Namun demikian, pria asal Kledung, Bandar, Pacitan ini juga menilai bahwa buku ini kedepan perlu ada koreksi dalam penulisan.” Terutama perlu dicantumkan peran seorang istri dari Indartato,” tandasnya.

Dalam bedah buku ini, turut hadi pejabat Pemkab seperti Wabup H Soedjono, Sekda Suko Wiyono, para budayawan, Anggota DPRD dan para tamu undangan. (DPPP001)