Bupati Apresiasi Kinerja Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Pacitan

oleh -0 Dilihat
Bupati Indartato membacakan sumpah jabatan baru Pejabat Pemkab foto by humas Pemkab
Bupati Indartato membacakan sumpah jabatan baru Pejabat Pemkab foto by humas Pemkab
Bupati Indartato membacakan sumpah jabatan baru Pejabat Pemkab foto by humas Pemkab
Foto Ilustrasi : Bupati Indartato membacakan sumpah jabatan baru Pejabat Pemkab foto by humas Pemkab

Pacitanku.com, PACITAN—Bupati Pacitan, Indartato memberikan apresiasi kepada kinerja yang ditunjukkan oleh Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP), Selasa (3/2/2/2015) lalu di Pacitan.

Menurut Indartato seperti dikutip oleh Ketua Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Fathkur Rozi, KBPP telah berhasil dalam tugas dan fungsinya, terutama bisa mengendalikan laju pertumbuhan penduduk di Pacitan. “Terus tingkatkan kinerja, agar prestasi yang sudah diraih selama ini bisa dipertahankan dan terus dikembangkan,” kata Fatkhur,  mengutip pernyataan Bupati Indartato.

Indartato juga menyampaikan kepada para Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas kedinasannya. Terlebih pemerintah telah memberikan kenaikan tunjangan kepada mereka.

Hal tersebut, menurut Fatkhur Rozi, sebagaimana diterangkan dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK). “Para penyuluh memang akan mendapatkan kenaikan tunjangan,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, usai memutasi ratusan pejabat eselon II, III dan IV, serta mengukuhkan puluhan guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah, Indartato kembali melantik lima pejabat eselon IVa dilingkup Badan KBPP Pacitan. (Yun/Pacitannews/RAPP002)