Sedapnya Santapan Kuliner Laut Selatan di Lesehan Bukit Indah Pacitan

Lesehan Bukit Indah Pacitan. (Foto : Dok. Pacitanku)

Lesehan Bukit Indah Pacitan. (Foto : Dok. Pacitanku)

Pacitanku.co, PACITAN—Salah satu alternatif wisata kuliner anda ketika berkunjung ke Kabupaten Pacitan adalah Lesehan Bukit Indah (LBI) Pacitan. Kuliner yang disajikan di warung lesehan di bukit di jalur Pacitan – Pringkuku via Sedeng ini menyajikan menu berbeda dengan harga super miring.

Menu sederhana namun menggoyang lidah anda di LBI ini adalah nasi sayur urap ditambah ikan goreng segar yang diletakkan di tampah kecil. Kemudian ditambah sambel bawang yang cukup pedas, akan menjadikan anda terdiam dari aktivitas lainnya selain makan, karena kelezatannya. Pun demikian dengan harganya, jangan tanya, untuk semua menu diatas, nasi sayur urap plus ikan goreng laut selatan, hanya Rp 8 ribu saja (per 29 Januari 2015).

Yang cukup menarik, ternyata LBI ini dibuat oleh seorang pemuda, dan hingga saat ini cukup digemari masyarakat pacitan. Bahkan, makanan LBI ini juga menjadi tempat favorit Bupati Pacitan dan istrinya, Luki Indartato.

Konsep yang ditawarkan LBI memang cukup unik, berada di perbukitan, anda akan leluasa memandang panorama pantai Teleng Ria Pacitan. Sembari menikmati sepoi angin khas perbukitan pacitan, sembari menikmati santapan lezat dan tidak bikin kantong kering, siapa coba yang tak tahan untuk berlama – lama disini.

Perlu diketahui, jika ke LBI, anda dihimbau untuk membawa teman atau pasangan anda. Karena jika hanya dinikmati sendirian kuliner disini, akan terasa ada yang kurang.  Oh iya, jam buka LBI pukul 09.00 WIBpagi sampai 21.00 WIB.

Selamat menikmati sajian kuliner khas Pacitan di LBI ya. (DPPP001)

Indonesia Kuliner Pacitan LBI Pacitan

Posting Terkait