Berita Foto : Aksi Narsis Wisatawan saat Momen Tahun Baru di Obyek Wisata Pacitan

oleh -Dibaca 1.111 kali
Foto by alviant ali syarief
Foto by alviant ali syarief

Pacitanku.com, PACITAN—Momentun tahun baru 2015 menjadi momen yang membahagiakan sekaligus menyedihkan bagi segenap rakyat Indonesia. Kabar sedihnya karena baru saja dirundung duka terkait jatuhnya pesawat AirAsia, dan kabar menggembirakannya, Pacitan kebanjiran pengunjung yang memadati berbagai obyek wisata di Pacitan.

Dari pantauan, setidaknya dalam waktu sehari ini, yakni Kamis (1/1/2015), tak kurang dari 10 ribu pengunjung memadati semua obyek wisata di Pacitan, mulai dari pantai Klayar hingga pantai Teleng Ria. Dari semua obyek tersebut, Portal Pacitanku mengumpulkan berbagai aksi unik, asyik dan narsis para pengunjung obyek wisata di Pacitan berikut ini.

Foto by alviant ali syarief
Foto by alviant ali syarief

 Yang pertama adalah aksi narsis salah satu pengunjung di wisata air panas Tirta Husada. Dengan menggunakan tongsis, wisatawan ini berfoto selfie bersama temannya.

foto by sherly ramadhani
foto by sherly ramadhani

Bergaya konvensional, namun tetap narsis, seperti inilah gaya wisatawan saat berkunjung dan berfoto di pantai Taman, Hadiwarno, Ngadirojo.

foto by ari setyowati
foto by ari setyowati

Meski masih kecil, tak menghalangi tampil narsis. Itulah yang dilakukan seorang anak kecil saat berfoto bersama ayahnya di Pantai Pidakan.

Foto by amalia-lia
Foto by amalia-lia

Menggunakan kaca mata hitam, berada di antara bebatuan pantai Klayar, dan tak lupa smile gaya narsis, seperti inilah gaya wisatawan saat berkunjung ke pantai klayar.

Foto by mas tiox
Foto by mas tiox

Kali ini seorang pria bertopeng dengan muka sangar dan narsis berpose di jembatan Soge, Ngadirojo, Pacitan. Wasap bro!!!

Foto by nuri_arga
Foto by nuri_arga

Tak hanya di tempat wisata, foto narsis pun bisa dilakukan di penanda jalan menuju wisata Pacitan. Seperti yang dilakukan mbak – mbak ini.

foto by  frendifriend
foto by frendifriend

Bergaya metal dan berkacamata hitam, sekaligus mengunjungi wisata antimainstream di Pacitan. Inilah yang dilakukan Frendi, yang mengunjungi Telaga Guyang Warak di Punung, saat tahun baru.

Ini berbagai kisah narsis para wisatawan di Pacitan saat momentum tahun baru. Bagaimana dengan kisah anda?