Asyiknya Menyusuri Sungai Maron Bersama Artis Ibukota, Dari Ndayung Hingga Nyari Batu Akik

oleh -131.732 views
Jennifer Arnelita dan Budi DOremi Blusukan ke Ngiroboyo (Foto : WIldan)
Jennifer Arnelita dan Budi DOremi Blusukan ke Ngiroboyo (Foto : WIldan)

Pacitanku.com, PRINGKUKU—Betapa bahagianya anak – anak Desa Dersono, Pringkuku, Pacitan, begitu mendengar ada dua artis ibukota datang ke Sungai Maron dan bermaksud menyusuri sungai yang sering digunakan untuk kegiatan mencari ikan warga setempat tersebut. Dua artis ibukota yang datang adalah Jennifer Arnelita dan Budi Doremi.

Sontak kemeriahan dan kebahagiaan anak – anak kampung tersebut bertambah ketika crew Hello Paradise mengajak mereka mengelilingi keindahan Sungai Maron, Kamis (9/10/2014) siang WIB. Di awali di Sungai Maron, dua artis bersama anak – anak tersebut mencari batu akik di Sungai Maron.

Setelah mencari batu akik yang merupakan khas Pacitan, dua artis ibukota bersama anak – anak tersebut kemudian menyusuri sepanjang sungai Maron, menikmati hamparan alam yang menghijau di sepanjang perjalanan. Dengan air yang begitu bening, nuansa alam yang damai, menambah keindahan suasana siang itu.

Selama ini, sungai Maron memang dikenal sebagai sungai yang cukup asyik untuk dijadikan tempat berpetualang bagi warga setempat. Selain panorama alamnya yang asyik, sungai Maron ini juga dijadikan tempat mencari ikan warga setempat, sehingga wajar jika banyak perahu warga berada di sungai yang terletak di dua kecamatan ini, yakni Pringkuku dan bermuara di Pantai Ngiroboyo Kecamatan Donorojo.

Setelah puas bermain dan menikmati keindahan alam sungai Maron, rombongan anak – anak bersama artis Hello Paradise Trans 7 tersebut berakhir di muara sungai Maron, yakni Pantai Ngiroboyo menjelang mentari tenggelam.

Seperti diketahui, perjalanan menyusuri sungai Maron ini adalah bagian dari syuting acara Hello Paradise yang ditayangkan stasiun televisi Trans 7 setiap hari Ahad pukul 10.00 WIB. Untuk syuting di Pacitan, belum ada kabar resmi kapan akan ditayangkan di stasiun televisi tersebut. (DP-PP001)