Catatan Ekspedisi Wisata Hello Paradise : Pacitan Luar Biasa

oleh -136.427 views
Pementasan Wayang Beber Gedompol (Foto : Frendi SP)
Pementasan Wayang Beber Gedompol (Foto : Frendi SP)

Pacitanku.com, PACITAN—Setelah selama empat hari tim hello paradise Trans 7 melakukan ekspedisi wisata di Pacitan, hari ini, Kamis (9/10/2014) crew hello paradise telah menyelesaikan syuting terakhir di Pantai Klayar, Dusun Sambi, Sendang, Donorojo.

Selama empat hari menjelajahi semua obyek wisata di Pacitan, kedua artis yang menjadi host acara hello paradise menyatakan kekagumannya atas potensi yang dimiliki oleh Pacitan. Artis cantik Jennifer Arnelita misalnya, dirinya cukup antusias syuting di beberapa kawasan di Pacitan, salah satunya kawasan obyek wisata Pantai Taman, Desa hadiwarno, Ngadirojo.

“Siang kemaren nyobain flying fox di daerah soge pacitan yg panjang nya sekitar 460m. Naik dulu ke atas bukit yg cukup menambah semangat, Si [email protected]_ membuktikan semangat itu dengan 2x naik! Wajib coba! Sampe diatas kebayar banget dengan pemandangan yang keren.,” ungkapnya dalam akun instagramnya @jenniferarnelita.

Senada dengan Jennifer, Budi Doremi yang menjadi partner Jenni selama syuting juga senang berada di kawasan obyek wisata di Pacitan. Melalui akun twitternya, Budi yang mengunggah fotonya bersama Ketua Disbudparpora Pacitan senang berada di Pacitan untuk menyelesaikan syuting Hello Paradise. “Bersama kepala dinas dan budaya kota Pacitan. Luarbiasa Pacitan. Kereeen!!,” katanya singkat.

Terpisah, tim Hello Paradise mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyelesaikan syuting Hello Paradise di Pacitan kali ini. “Ini kita baru selesai dan akan balik ke Jogja, terimakasih banyak atas bantuannya,” kata Jemmy Susilo, crew hello paradise Trans 7 kepada Portal Pacitanku.

Terkait rencana tayang, pihak trans 7 belum memberikan konfirmasinya lebih lanjut, namun demikian beredar kabar bahwa acara yang dikhususkan untuk mengupas potensi wisata di Indonesia ini dijadwalkan tayang 19 Oktober mendatang. “Nanti kalau tayang kita kabari mas,” tandas Jemmy.

Dari Flying Fox, Mendayung di Sungai Maron, hingga menikmati sore di Pantai Klayar

Seperti diberitakan sebelumnya, agenda syuting Hello Paradise diawali dengan naik wahana Flying Fox terpanjang di Indonesia, di Pantai Taman. Salah satu artis, Budi Doremi menyempatkan diri untuk naik flying fox ini sebanyak dua kali. Agenda kemudian dilanjutkan dengan gowes di seputaran JLS dan jembatan Soge.

Di hari kedua, crew Hello Paradise melanjutkan petualangannya dengan mengambil gambar dan keindahan panorama Pantai Srau dan obyek wisata Goa Gong. Syuting hari ketiga dilanjutkan dengan melihat secara langsung pementasan wayang beber di Desa Gedompol, Donorojo. Kemudian dilanjutkan dengan syuting di tempat pembuatan batu mulia pak Parji, Gendaran, Donorojo.

Di hari terakhir, Tim Hello Paradise dengan host Budi dan Jennifer mendayung di Sungai Maron yang bermuara di Pantai Ngiroboyo, Sendang, Donorojo. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Pantai Klayar, dan diakhiri berkunjung ke Disbudparora yang diterima langsung oleh Ketua Disbudparora, Wasi Prayitno. (DP-PP001)