Perampok Bersenjata Satroni Toko Emas Pasar Sudimoro Pacitan

oleh -Dibaca 1.209 kali
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)
Ilustrasi Perampokan di Pacitan. (Foto : VIVA)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Keamanan sepertinya menjadi satu sektor yang patut menjadi prioritas petugas Kepolisian di Pacitan. Hal itu menilik saat perampok spesialis emas kembali menyatroni Pacitan. Dan kali ini sasarannya Toko Emas Sehat Muda di komplek Pasar Kecamatan Sudimoro.

Saat melakukan aksinya pada Sabtu (17/5/2014) pagi WIB, pelaku sukses menggondol berbagai jenis perhiasan emas setelah sebelumnya melukai sang pemilik toko. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi saat Sujud, pengelola toko emas baru saja tiba di lokasi untuk membuka toko.

Saat datang di lokasi toko miliknya, seketika seorang pria yang semula berada di atas motor turun dan menghampiri korban. Tanpa basa-basi pelaku lantas melukai kaki korban dengan sajam yang dibawanya dan membawa kabur tas berisi perhiasan emas.

 Semula korban berusaha melawan, namun karena menderita luka pria warga Arjowinangun itu tak berdaya. Atas bantuan warga, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan. “Tadi ada yang lihat larinya ke atas sana (arah perbatasan Ponorogo). Dua orang naik motor boncengan,” ujar Samsiatin, seorang warga setempat seperti dilansir dari Detikcom.

Tak berselang lama, tim Sat Reskrim Polres Pacitan diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sedangkan personel lain disebar untuk mengejar pelaku. Lokasi kejadian masih dipadati warga. Sebab, kejadian bersamaan dengan hari pasaran di Sudimoro. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan pengejaran. Sementara korban perampokan tersebut dirujuk ke Solo, Jawa Tengah

Redaktur : Robby Agustav