Mlaku Bareng Mas Ibas di Pacitan Diikuti Puluhan Ribu Massa

oleh -10748 views
Mlaku bareng ibas
Mlaku bareng ibas
Mlaku bareng ibas
Mlaku bareng ibas

Pacitanku.com, TULAKAN—Sebulan pas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) terus menggali dukungan di Kabupaten Pacitan. Tercatat, sudah lima hari blusukan untuk melakukan sentuhan langsung kepada konstituen sekaligus mendengar aspirasi warga di Pacitan.

Di hari kelima kunjungannya, Ahad (9/3/2014) kemarin, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa Ibas ini mengawalinya dengan menggelar acara Jalan Sehat bertajuk “Mlaku Bareng Mas Ibas” yang dipusatkan di Lapangan Bungur Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.

“Saya apresiasi semangat dan antusias warga masyarakat dalam mengukuti kegiatan jalan sehat ini. Selain sehat, jelas kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan masyarakat Kabupaten Pacitan,” kata Ibas saat menyampaikan sambutannya didepan puluhan ribu peserta yang memadati lapangan Bungur.

Selain mengadakan jalan sehat, sebelumnya Ibas juga melakukan kunjungan di beberapa tempat di Pacitan, seperti di Pringkuku, Pacitan kota, Nawangan dan Bandar. Serangkaian blusukan Ibas pada hari Sabtu itu diakhiri dengan menggelar wayangan di Desa Jeruk Kecamatan Bandar dengan menghadirkan dalang kondang, Ki Anom Suroto.

Redaktur : Robby Agustav