Motor Tabrak Truk Sapi di Arjosari, Pengemudi Tewas Ditempat

oleh -10983 views
kecelkaan
kecelkaan
kecelkaan
kecelkaan

Pacitanku.com, ARJOSARI—Kecelakaan tragis kembali terjadi di Pacitan, saat sebuah kendaraan sepeda motor menabrak truk pengangkut sapi, tepatnya di Jembatan Grunggung, Arjosari, Senin (10/3/2014) sekitar pukul 06.40 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama Yono (30) tewas ditempat kejadian.

Berdasarkan pantauan,  kecelakaan tragis tersebut bermula saat Nyoto yang diketahui adalah warga Bolosingo itu bermaksud menyalip sebuah mobil menggunakan sepeda motornya. Naas, dari arah berlawanan muncul truk sapi yang melaju cukup kencang, dalam waktu sekejap dirinya pun bertabrakan dengan truk tersebut.

Pria yang masih muda ini pun meninggal ditempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan dan darah tercecer dijalur Pacitan Ponorogo tersebut.

Pasca kejadian tersebut, jenazah segera dibawa oleh petugas setempat untuk dibawa di Rumah Sakit dan dilakukan otopsi kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya korban itu. Hingga berita ini diturunkan, dugaan sementara kejadian ini murni adalah kecelakaan.

Redaktur : Robby Agustav