Pencabulan di Arjosari, Ada Upaya Penekanan Terhadap Keluarga Korban

oleh -13506 views
Ilsutrasi Pencabulan
Ilsutrasi Pencabulan
Ilsutrasi Pencabulan
Ilsutrasi Pencabulan

Pacitanku.com, ARJOSARI—Kasus pencabulan yang dilakukan oleh remaja berinisial Jef (15) di Dusun Pringapus, Karangrejo, Arjosari ini begitu menggegerkan warga Arjosari dan Pacitan. Pemuda putus sekolah ini ternyata melakukan tindakan asusila karena terpengaruh film porno yang ditonton beberapa waktu sebelumnya.

Menurut penuturan salah satu kerabat korban, selain karena memang ada nafsu bejat dari sang pelaku, kejadian pada Sabtu (18/1/2014) lalu itu juga diindikasi ada penekanan dari pihak tertentu.

“Berdasarkan informasi yang saya dapat dari tante korban, pelaku tersebut masih saudara dengan korban. Dan yang bikin saya geram adalah ada oknum – oknum tertentu di desa tersebut yang mengajak dami keluarga korban,” kata narasumber yang tak mau disebutkan namanya, kepada Portal Pacitanku, Selasa (22/1/2014).

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa oknum – oknum tersebut bahkan mengancam keluarga korban untuk tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. “Jika dilaporkan ke polisi, keluarga korban akan dipenjarakan,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian ini diketahui setelah ibu sang korban melaporkan ke Markas Kepolisiasn Sektor (Mapolsek) Arjosari dan berujung penangkapan pelaku. Untuk kepentingan penyidikan, polisi juga membawa korban ke RSUD untuk menjalani visum. Hingga saat ini polisi terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Redaktur : Robby Agustav