Perampokan Truk Tegalombo, Barang Pribadi Korban Juga Digondol Pelaku

oleh -506 views
Perampokan korban diikat (ilustrasi)
Perampokan korban diikat (ilustrasi)
Perampokan korban diikat (ilustrasi)
Perampokan korban diikat (ilustrasi)

Pacitanku.com, TEGALOMBO—Malang benar nasib Hartono (40) warga Dusun Dukun, Desa Mendolo Lor, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, yang menjadi korban perampokan, Sabtu (18/1/2014) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Setelah truk kayunya dirampok oleh segerombolan pria bersenjata clurit, dirinya harus menerima kenyataan bahwa truknya dan seluruh isinya yang berupa kayu akasia dengan berat sekitar 10 ton lenyap dibawa para pelaku kriminal tersebut.

Selain truknya diembat, dirinya juga menghadapi kenyataan dirinya dibuag di tepi hutan kayu jati Pal Butu, Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kab Blitar, setelah truknya dibawa kabur lima pelaku yang mengendarai mobil Avanza.

Ia pun langsung datang ke polsek dengan naik angkot. Itu setelah dirinya berhasil membuka ikatannya dengan dibantu sopir angkot tersebut. Sebab, kedua tangan dan kakinya diikat dengan tampar sedang mulut dan matanya dilakban. Ia dibuang di semak-semak, di tepi hutan kademangan.

Selain truk dan muatannya raib, dirinya juga harus kehilangan barang – barang pribadinya, berupa uang senilai 900 ribu , Hanphone dan surat – surat berharga lainnya seperti STNK dua kendaraannya.

Saat ini, polisi Tegalombo dan Polres Biltar sedang berkoordinasi untuk melakukan langkah pengejaran terhadap kelima pelaku perampokan tersebut.  “Kita langsung berkoordinasi  dengan pihak Polres Blitar dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas Kapolsek Tegalombo Iptu Sukinto.

Redaktur : Robby Agustav