Asyik, Sebagain Jalur Menuju Goa Gong dan Klayar Sudah Mulus

oleh -132.705 views
Jalur menuju Goa Gong (Foto : WIldan)
Jalur menuju Goa Gong (Foto : WIldan)
Jalur menuju Goa Gong (Foto : WIldan)
Jalur menuju Goa Gong (Foto : WIldan)

Pacitanku.com, PUNUNG—Setelah selama beberapa pekan dilakukan perbaikan, jalur menuju obyek wisata di Goa Gong dan Pantai Klayar akhirnya sudah selesai tergarap. Tentu dengan selesainya pelebaran jalan ini akan membuat akses jalan menuju ke kedua obyek wisata tersebut semakin mudah.

Dari pantauan, beberapa ruas jalan di kecamatan Punung sudah terbilang mulus karena proses pengaspalan sudah selesai. Namun pengerjaan jalur wisata ini belum sepenuhnya selesai dan masih terus dikebut oleh rekanan proyek terkait.

Seperti diketahui, sebelum jalu rini diperlebar, akses jalan menuju ke Goa Gong dan Pantai Klayar terbilang cukup sulit, sebab selain jalur sempit akrena tebing – tebing karst yang berjejer di sepanjang jalan, kondisi jalan pun masih buruk. Hingga akhirnya beberapa bulan lalu setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkunjung ke Pantai Klayar, jalur ini mulai diperbaiki.

Jalur wisata ini melewati beberapa desa dI Punung dan Donorojo, yaitu Desa Piton, Desa Bomo, Desa Kalak dan Desa Sendang di Kecamatan Donorojo.

Redaktur : Robby Agustav