Asyik, Jalan Sehat Lintas Alam Meriahkan Festival Dayung Ngiroboyo

oleh -13541 views
Muara Pantai Ngiroboyo
Muara Pantai Ngiroboyo
Muara Pantai Ngiroboyo
Muara Pantai Ngiroboyo

Pacitanku.com, DONOROJO—Festival Dayung yang akan digelar di Maura Pantai Ngiroboyo yang digelar pada Sabtu, (23/11/2013) dipastikan akan berlangsung dengan meriah. Hal itu disebabkan karena berbagai acara menarik sebagai pendukung Festival Dayung siap digelar oleh Panitia.

Rencananya, selain festival dayung, agenda pendukung yang tak kalah menariknya adalah Jalan sehat lintas alam, yang dimulai dari Pantai Klayar dan finish Pantai Ngiroboyo. Jalan sehat yang diselenggarakan oleh panitia Festival Dayung tersebut rencana juga akan dijadikan ajang lintas alam dengan hadiah menarik. Setelah agenda jalan sehat selesai, agenda kemudian akan dilanjutkan dengan festival dayung yang dipastikan akan diikuti pedayung profesional.

Seperti diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, bahwa agenda Festival Dayung ini sudah terlaksana untuk yang kedua kalinya pada tahun ini. Agenda festival dayung sendiri akan berlangsung di muara Pantai Ngiroboyo yakni Sungai Maron.

Sungai Maron yang sudah pernah di jadikan arena Lomba Dayung Ngiroboyo  sendiri cocok untuk olah raga dayung karena kedalaman dan luas muara sungai sangat mendukung. Apalagi pengunjung juga dimanjakan dengan keindahan pantai dengan ombak landai. Cara tersebut diharapkan menjadi momentum untuk mengenalkan pantai dan sungai Ngiroboyo sebagai kawasan wisata sekaligus sarana olah raga air.

Redaktur : Dwi Purnawan

Foto : Humas Pemkab Pacitan