Bus Rombongan Pengantin Terguling di Sedeng

oleh -559 views
BEK laka pengantin 009
BEK laka pengantin 009
BEK laka pengantin 009
BEK laka pengantin 009

Pacitanku.com, PACITAN–Sebuah minibus berisi pengantin dan keluarganya terguling di sisi Jalan Raya Solo-Pacitan, tepatnya di Desa Sedeng, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu (20/10) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengantin pria dan 20 penumpang minibus lainnya terluka. Para korban sempat ditangani di RSUD Pacitan.

Mararini, seorang penumpang minibus yang selamat, menuturkan, minibus tersebut merupakan rombongan pengantin asal Tegal, Jawa Tengah. Mereka hendak ke Pacitan untuk mengantar Sucipto, pengantin pria.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan di minibus Krisna Putra bernomor polisi G 1476 GG melintasi jalan menanjak dan berkelok. Sopir minibus, Sukimo, tiba-tiba tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan rem tidak berfungsi.

Bus pun langsung meluncur ke kanan dan terbalik. “Tiba-tiba remnya blong, tak terkendali hampir masuk jurang. Untung ada pohon besar, kalau tidak mobilnya sampai ke bawah,” tutur Mararini.

dari seluruh penumpang luka hanya sopir bus yang harus dirawat. setelah menjalani perawatan, rombongan pengantin tetap melanjutkan perjalanan ke acara akad nikah. Kasus kecelakaan tunggal ini ditangani petugas Polres Pacitan.

Sumber : Okezone

Foto : Sindo