Pacitan Job Fair 2024, Diikuti Puluhan Perusahaan, Disemarakkan Bazar UMKM

oleh -910 Dilihat
Pemerintah Kabupaten Pacitan melalui Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja menggelar bursa kerja bertajuk Pacitan Job Fair 2024. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN –  Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Pacitan khususnya lulusan sekolah dan pencari kerja.

Pemerintah Kabupaten Pacitan melalui Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja menggelar bursa kerja bertajuk Pacitan Job Fair 2024.

Pacitan Job Fair 2024 dibuka Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Mahendrawan dan berlangsung selama dua hari, yakni Selasa (9/7/2024) hingga Rau (10/7/2024) di Gedung Gasibu Swadaya.

Pacitan Job Fair 2024 diikuti 25 perusahaan dengan rincian 14 perusahaan luar daerah dan 11 dari lokal Pacitan. Bagi masyarakat yang berminat melamar pekerjaan bisa datang langsung dan akan langsung menjalani interviu.

“Kegiatan ini kita laksanakan pas libur sekolah untuk memberi kesempatan bagi anak-anak lulusan bisa ikut bursa kerja ini. Target kita sebanyak-banyaknya karena yang sudah daftar online saja mencapai 600 pelamar,”kata Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja Pacitan Acep Suherman, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Selain Pacitan Job Fair juga digelar Pameran Petani Milenial yang diikuti  UPT PPP wilayah se Kabupaten Pacitan.

Dalam pameran tersebut menampilkan berbagai produksi pertanian dan perkebunan  serta pelayanan dan konsultasi kesehatan hewan.

Tidak hanya itu, bazar UMKM juga turut menyemarakkan kegiatan tersebut. Sejumlah UMKM di Pacitan, seperti Kinana Fashion dan Omah Jajan Pacitan juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah sudah mulai tadi pagi, ini kita tadi juga diborong mas, banyak yang berminat produk fashion kita,”kata pengelola Kinana Fashion M Nurromdhoni.

No More Posts Available.

No more pages to load.