Cek Kondisi Infrastruktur, Bupati Touring Jelajah Bumi Pacitan Bersama Ratusan Bikers

oleh -263 Dilihat
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Bersama ratusan bikers se-Pacitan melakukan touring keliling Pacitan bertajuk jelajah bumi Pacitan pada Sabtu (22/6/2024) hingga Minggu (23/6/2024). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama ratusan bikers se-Pacitan melakukan touring keliling Pacitan bertajuk jelajah bumi Pacitan pada Sabtu (22/6/2024) hingga Minggu (23/6/2024).

Touring jelajah bumi Pacitan diikuti oleh para pemuda, komunitas maupun perorangan. Acara ini digelar oleh DPD KNPI dan Karang Taruna Kabupaten Pacitan untuk lebih mengenalkanPacitan.

Peserta touring berangkat dari halaman pendopo kabupaten dan melintasi 12 kecamatan.

Sebelum berangkat, Mas Aji berpesan agar peserta touring lebih mengutamakan keselamatan. Bupati berharap kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai sebagai upaya lebih mengenal Pacitan.

“Touring ini saya artikan sebagai rasa cinta kita mengenal lebih dalam bumi Pacitan,”kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Mas Aji juga ingin melalui touring ini bisa lebih dekat dan menyapa masyarakat. Termasuk untuk  mengetahui kondisi infrastruktur jalan di Pacitan khususnya  yang dilalui peserta touring.

“Mudahah-mudahan kalau ada jalan yang kurang baik Pemda bisa memperbaiki kedepannya,” imbuhnya.

Jelajah bumi Pacitan ini sendiri  memakan waktu 2 hari dengan rute awal (Sabtu) melintasi wilayah Kecamatan Pacitan, Pringkuku, Donorojo melalui jalur selatan berlanjut ke Kecamatan Punung, Arjosari dan Kecamatan Nawangan.

Rombongan touring akan bermalam di Monumen Jenderal Soedirman dan berkemah di lokasi tersebut. Malam harinya akan diiisi dengan sarasehan serta hiburan.

Berlanjut hari kedua, rombongan touring akan melintasi wilayah Kecamatan Bandar, Tegalombo, Tulakan, Ngadirojo, Sudimoro dan berakhir di Kecamatan Kebonagung pada Minggu (23/4/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.