Sopir Ngantuk, Mobil Muatan Kambing dari Jember Terperosok Sudimoro Pacitan

oleh -2058 Dilihat
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di jalur lintas Selatan (JLS) Pacitan-Sudimoro, pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. (Foto: Nur Azizah/Pacitanku)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di jalur lintas Selatan (JLS) Pacitan-Sudimoro, pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil muatan kambing dari Jember, Jawa Timur dengan nomor polisi P 8312 LX yang dikemudikan Ihsan terperosok di JLS, tepatnya di Dusun Worawari, Desa Pagerkidul, Kecamatan Sudimoro, Pacitan.

Saat kejadian, Ihsan mengemudi bersama satu orang temannya. Adapun muatan di mobilnya adalah kambing yang diambil dari Kecamatan Nawangan dan hendak dibawa ke Jember.

Ihsan menngakui dirinya dalam kondisi mengantuk saat mengendarai mobil warna putih bak terbuka tersebut.

Akibatnya mobil yang ditumpanginya terperosok ke sisi kanan jalan.

“Saya kesirep (mengantuk) mbak (wartawan, red), ini kalau tidak ada kerusakan, kita langsung jalan lagi,”kata Ihsan, saat ditemui Pacitanku.com.

Tidak ada korban akibat laka lantas tersebut. Pun demikian 6 ekor kambing yang berada di mobil tersebut juga tidak mengalami luka-luka.

Saksi mata, Boyatni yang merupakan warga setempat mengungkapkan dirinya mendengar suara cukup keras di depan rumahnya segera melakukan pertolongan terhadap korban laka lantas tunggal tersebut.

“Di depan rumah saya (kejadiannya), ya mendengar suara keras, kejadian pukul 03.00 WIB, lalu saya membantu menurunkan kambing, dan (setelah kejadian, red) sopirnya tidur di tempat kami,”ujar Boyatni.

Pada Rabu pagi sekitar pukul 06.45 WIB, mobil muatan kambing tersebut berhasil dievakuasi dari lokasi terperosok berkat bantuan warga setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.