Keseruan Srikandi PLN di Resik Pesisir Pantai Pancer Dorr

oleh -181 Dilihat
Belasan orang yang merupakan Perempuan pegawai PLN di lingkup UP3 Ponorogo ini dengan cekatan ikut memungut sampah yang ada disekitar zona yang dibersihkan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN –  Pantai Pancer Dorr memang jadi salah satu primadona di Pacitan. Tempatnya yang tergolong mudah untuk diakses, dan dekat dekat wilayah pusat kota, membuat pantai ini jadi rujukan masyarakat Pacitan untuk dikunjungi.

Tentu, dengan semakin banyaknya pengunjung, risiko akan produksi sampah otomatis meningkat. Pada Selasa (11/6/2024), Pemerintah Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan Pemprov Jatim serta mengajak banyak lapisan masyarakat, untuk ikut serta membersihkan pantai di agenda “Resik Pesisir.”

Salah satu peserta yang menarik perhatian adalah perwakilan dari Srikandi PLN UP3 Ponorogo yang menggunankan Seragam bernuansa.

Belasan orang yang merupakan perempuan pegawai PLN di lingkup UP3 Ponorogo ini dengan cekatan ikut memungut sampah yang ada disekitar zona yang dibersihkan.

Belasan orang yang merupakan Perempuan pegawai PLN di lingkup UP3 Ponorogo ini dengan cekatan ikut memungut sampah yang ada disekitar zona yang dibersihkan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Tentu diselingi candaan ala ibu-ibu yang dikenal ceria, mereka tidak mau kalah dengan perwakilan dari instansi lain untuk belomba mengumpulkan sampah sebanyak mungkin.

Mengingat kegiatan ini dilombakan, berdasarkan jumlah berat sampah yang dikumpulkan.

“Hari ini  kami dari Srikandi PLN UP3 Ponorogo, ikut serta memeriahkan event Resik Pesisir yang merupakan kolaborasi antara Pemprov Jatim dengan Pemkab Pacitan,”kata Dian Krisnawati, salah satu Srikandi PLN yang hadir.

Acara bertajuk Resik Pesisir ini merupakan kolaborasi antara Pemprov Jawa Timur dalam hal Ini Dinas Lingkungan Hidup Provinsi, serta pemkab Pacitan.

Selain itu turut hadir sejumlah Lembaga, seperti PLN Nusantara Power, Bank Jatim, serta beberapa Perusahaan dan instansi di lingkup kabupaten Pacitan dan komunitas-komunitas yang menjadi undangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.