Granmax Tabrak Pohon di Jalur Pacitan-Ponorogo di Gedangan, Pengemudi Meninggal Dunia

oleh -1484 Dilihat
Kecelakaan lalu lintas Tunggal berujung maut terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di kilometer 25 masuk Desa Gedangan, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan pada Jumat (24/5/2024) sore. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Kecelakaan lalu lintas tunggal berujung maut terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di kilometer 25 masuk Desa Gedangan, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan pada Jumat (24/5/2024) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, laka lantas tunggal tersebut melibatkan satu mobil Daihatsu Granmax dengan nomor polisi AE 8020 SJ yang dikemudikan oleh Anang Setiawan.

Akibat laka lantas tersebut, pengemudi mobil yakni Anang Setiawan, warga RT/RW 02/XIII, Dusun Pagergunung, Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kronologi yang berhasil dihimpun, laka lantas tunggal ini diduga karena pengemudi dalam keadaan mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

Kendaraan bak terbuka yang berisi minyak dan sembako tersebut tetap melaju kencang hingga akhirnya menabrak sebuah pohon di wilayah Desa Gedangan, Kecamatan Tegalombo.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan Anang mengalami kerusakan yang sangat parah setelah menabrak pohon.

Pengemudi atas nama Anang yang berprofesi pedagang di Pasar Kebondalem ini dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.

Kondisi Anang mengalami luka-luka dan sempat terjepit sebelum akhirnya bisa dievakuasi. Evakuasi korban laka juga melibatkan warga, polisi dan TNI serta tim dari Damkar Pacitan.

Jenazah berhasil dievakuasi pada Jumat petang untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara mobil Granmax yang mengalami kerusakan parah juga berhasil dievakuasi petugas terkait.

No More Posts Available.

No more pages to load.