Jumat Keramat, Rakhman Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacawabup Pacitan Didampingi Koalisi Parpol

oleh -641 Dilihat
Rakhman Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacawabup Pacitan Didampingi Koalisi Parpol

Pacitanku.com, PACITAN — Bakal calon kepala daerah Rahman Wijayanto resmi mengembalikan formulir pendaftaran bacabup Pacitan pada Jumat (24/5/2024).

Pria yang akrab disapa Wiwit BG ini mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrat bersama dengan 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 8 Parpol pengusung.

Usai menyerahkan berkas Rakhman mengungkapkan dirinya berterimakasih atas dukungan dari masyarakat dan seluruh PAC dan parpol pengusung.

“Alhamdulillah kami mengembalikan formulir dengan berjalan lancar, dukungan semakin mengalir semoga menjadi kebaikan bersama dan semua itu berkat doa dan dukungan masyarakat Pacitan,”kata Wiwit.

Usai mendaftar, mantan Kades Arjawinangun ini mengungkapkan dirinya akan terus turun ke masyarakat untuk mendengar masukan dan aspirasi.

“Setelah mendaftarkan, saya akan terus turun kemasyarakatan bersilaturahmi mendengar masyarakat dan kami yakin dukungan kuat DPP Demokrat untuk saya dan mas aji (bupati) sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Pacitan 2024,”paparnya.

Sementara, ketua DPC Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayu aji mengucapkan terimakasih atas dukungan semua masyarakat Pacitan dan kedelapan parpol untuk mendukung bacawabup Rakhman Wijayanto.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Pacitan dan semua parpol pengusung yang telah mendukung bacawabup mas Rakhman Wijayanto untuk mengembalikan berkas pendaftaran,” jelasnya.

Sebelumnya, di hari terakhir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Partai Demokrat telah ada tiga pendaftar yang mengembalikan berkas.

Yakin, Pimpinan pondok An-Nur M. Toha, Bacawabup Indrata Nur Bayu Aji, dan Bacawabup Rakhman Wijayanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.