Ramadan Berbagi, PLN Nusantara Power UP Pacitan Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat

oleh -885 Dilihat
Ramadan Berbagi, PLN Nusantara Power Pacitan Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, SUDIMORO – PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit (UP) Pacitan menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat di bulan Ramadan 1445 Hijriyah.

Staff CSR dan Umum PT PLN Nusantara Power UP Pacitan Moh Bangkit Ramadhan saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Sabtu (6/4/2024) di Pacitan menuturkan kegiatan itu merupakan puncak kegiatan Ramadhan Berkah.

Kegiatan Ramadan Berkah PT PLN Nusantara Power UP Pacitan tahun ini sendiri bertemakan ‘Berbagi Kebahagiaan, Raih Keberkahan.’

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas capaian kinerja perusahaan dan juga menjaga hubungan baik dengan para stakeholder juga masyarakat,”kata Bangkit.

Lebih lanjut, Bangkit mengungkapkan PT PLN Nusantara Power UP Pacitan melalui beberapa Assistant Manager sebagai bagian dari Employee Volunteering Program (EVP) tahun 2024 ini telah menyalurkan bantuan.

“Bantuan tersebut berupa 136 paket sembako ke Desa Sukorejo & Sumberejo yang merupakan desa di wilayah Ring I,”jelasnya.

Bangkit berharap, pada bulan Suci Ramadhan ini melalui Ramadhan Berkah, UP Pacitan terus aman dan andal sehingga dapat terus melistriki Nusantara.

“Berbagi Kebahagiaan, Raih Keberkahan,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.