H-4 Lebaran, Pedagang Pasar Minulyo Keluhkan Sepi Pembeli

oleh -997 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN –  Empat hari menjelang Lebaran 2024, sejumlah pedagang di Pasar Minulyo mengeluhkan masih sepinya pembeli. Bahkan para pedagang menjelaskan kondisi yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Salah satu pedagang sayur mayur, Deva mengungkapkan jika kondisi sepinya pembeli bisa karena naiknya sejumlah harga pangan dan belum banyaknya pemudik di Pacitan

“Belum ada kenaikan pembeli mas (wartawan), sekalipun prepegan tapi juga masih sepi pembeli,”kata Deva, Sabtu (6/4/2024) di Pacitan.

Lebih lanjut pemuda asal Desa Sirnoboyo itu juga mengungkapkan jika memang sejumlah bahan pangan masih mengalami kenaikan. “Bawang merah sekarang 40.000 mas itu naik dari pekan sebelumnya, Telur masih di 28.000 per kg, kalu beras sudah mulai turun kisaran 13.500 untuk yang biasa,”jelasnya.

Secara khusus, Deva juga berharap, pemerintah dapat menghidupkan kembali semangat berbelanja di Pasar karena banyaknya kemudahan kemudahan berbelanja secara daring.

“Ya harapannya pemerintah membantu untuk mempromosikan kembali pasar ini (minulyo), karena memang tidak bisa di pungkiri sebagian masyarakat sekarang beralih belinya secara online,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.