Maxim Resmi Luncurkan Layanan Transportasi Online di Pacitan, Siap Dukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat

oleh -2156 Dilihat
Aplikator layanan transportasi online Maxim secara resmi hadir di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. (Foto: Maxim for Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Aplikator layanan transportasi online Maxim secara resmi hadir di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Kehadiran Maxim di Pacitan bertujuan untuk memberikan layanan ride-hailing dan delivery untuk menunjang mobilitas masyarakat.

Maxim juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dengan menyediakan program kemitraan untuk pengemudi.

Head of Subdivision Maxim Pacitan Agus Wicaksono mengatakan, layanan yang tersedia di Maxim Pacitan yakni Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang).

Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

“Kami tetap optimis bahwa Maxim harus bisa terus berkembang untuk memudahkan aktivitas masyarakat di kota Pacitan ini, oleh karena itu saya juga berharap layanan transportasi online ini juga bisa membantu para mitra driver dalam menambah penghasilan mereka,”kata Agus dalam keterangan persnya kepada Pacitanku.com, Jumat (29/3/2024) di Pacitan.

Agus mengatakan, selama kehadirannya di Pacitan, Maxim telah mencatatkan orderan pertamanya untuk layanan car dengan pengantaran penumpang dari jalan DI Panjaitan (Baleharjo) menuju kantor Jasa Raharja 1 dengan tarif Rp51.500.

Maxim juga memberikan promo khusus untuk pengguna baru aplikasi dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Agus mengatakan, bagi masyarakat Pacitan yang berminat untuk menjalin program kemitraan dengan Maxim maka dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mitra driver. Calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada [email protected].

“Atau Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor Maxim Pacitan di Lingkungan Kriyan RT. 02 RW. 08 Kel. Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kab. Pacitan 63518 dengan jam operasional setiap Senin sampai Jumat dari pukul 09.00 sampai pukul 18.00 waktu setempat,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.