Bupati Ajak Awak Media Kolaborasi Membangun Pacitan  

oleh -934 Dilihat
BUKBER. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menggelar buka bersama wartawan dari berbagai media di Pacitan pada Jumat (29/3/2024) di halaman wingking (halking) Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menggelar buka bersama wartawan dari berbagai media di Pacitan pada Jumat (29/3/2024) di halaman wingking (halking) Pendopo Kabupaten Pacitan.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji, Sekda Pacitan, Heru Wiwoho Supadio Putro, Kepala Diskominfo, Dodik Sumarsono dan seluruh awak media di Pacitan, baik dari media cetak, elektronik maupun online.

Kegiatan ini bagian dari upaya Bupati Pacitan lebih dekat dengan semua elemen masyarakat pada bulan Ramadan 1445 Hijriyah.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Mas Aji ini mengajak awak media untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan bersama di Pacitan.

Dia juga mengajak awak media untuk terus berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk memajukan Pacitan.

Lebih lanjut, Mas Aji juga mengungkapkan rasa syukur di pada bulan Ramadan tahun ini semoga semua rekan wartawan senantiasa di lindungi Allah SWT.

“Mudah-mudahan puasa kita senantiasa di terima Allah SWT,”katanya.

Dia berharap, kedepan insan media di Pacitan dapat terus berkolaborasi bersama pemerintah dalam hal semua sektor.

Utamanya dalam upaya mewujudkan visi dan misi bupati Pacitan serta meraih kemuliaan di menjadi manusia yang lebih baik. “Kita semua bisa menjadi individu dan masyarakat Pacitan yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.