Kastara Pictures Lebarkan Sayap Buka Studio Foto di Pacitan Kota

oleh -125 Dilihat
Kastara Pictures Lebarkan Sayap Buka Studio Foto di Pacitan Kota. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Sukses dalam usaha foto dan videografi, Kastara Pictures terus melebarkan sayapnya. Kali ini dengan membuka studio foto baru yang terletak di jalan Dr. Wahidin nomor 7 Kelurahan Pacitan, Kecamatan/Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Saat Pacitanku.com datang memenuhi undangan Grand Opening, saat itu sedang dilaksanakan workshop Foto Studio yang diisi langsung oleh pemilik Kastara Pictures, Idham Nugrahadi.

Dengan peserta dari SMK N 1 dan Mahasiswa AKN Pacitan. Tidak tanggung-tanggung, Kastara Pictures juga menghadirkan 3 model profesional untuk para peserta praktek.

Acara dimulai dengan syukuran kecil sebagai tanda studio dibuka untuk umum. Selanjutnya para peserta menyimak langsung para pemateri menyampaikan teori sebelum praktek di akhir kegiatan. Hadir pula rekan sejawat yang ikut mendukung berdirinya studio ini.

“Alhamdulillah hari ini kami telah mengadakan grand opening Studio Kastara Studio yang baru, dengan ditandainya workshop fotografi,”kata Idham, sapaan akrabnya, Jumat (8/3/2023) siang.

“Semoga bermanfaat khususnya bagi peserta workshop, mereka bisa mengimplementasikan dalam projek yang akan mereka buat kedepan. Syukur-syukur dapat menjadi tambahan penghasilan mereka di masa yang akan datang,”imbuhnya.

Menurutnya, sangat penting untuk mengetahui komposisi yang tepat saat melakukan pemotretan di studio atau di dalam ruangan lain, utamanya dalam hal pencahayaan yang jadi fokus utama pelatihan. Sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kastara sendiri sudah berpengalaman dalam dunia foto dan videografi. Baik dalam dunia wedding, dokumentasi acara, hingga projek video profesional lainnya pernah mereka kerjakan.

Dengan kejadiran studio ini, Idham berharap akan semakin banyak masyarakat yang semakin tertarik di dunia foto dan video.

“Selain untuk masyarakat umum yang inhin foto ditempat kami. Kami juga menerima kolaborasi dari teman teman sejawat yang ingin menyewa studio. Kami sudah siapkan banyak properti dan latar belakang untuk digunakan,”pungkas dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.