Nikmatnya Sensasi Seblak Prasmanan Teh Indri dengan Panorama Persawahan Pacitan

oleh -621 Dilihat
Nikmatnya Sensasi Seblak Prasmanan Teh Indri dengan Panorama Persawahan Pacitan. (Foto: Resi Wulandari/pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Selam aini kuliner seblak merupakan kuliner favorit yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Namun demikian banyaknya penggemar seblak membuat kuliner satu ini mulai banyak terdapat di berbagai daerah, salah satunya di Pacitan.

Salah satu tempat kuliner di Pacitan yang menjajakan kuliner asli Jawa Barat ini adalah Seblak Teh Indri yang berada di areal persawahan, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Pemilik seblak Teh Indri ini adalah pasangan suami istri, yakni Indriani dan Rohman, yang juga merupakan warga Bandung yang tinggal di Pacitan.

Indri, sapaan akrab Indriani, mengatakan kuliner seblak yang dikelola bersama suaminya itu sudah dijalankan sejak Februari 2023 atau sekitar 1 tahun.

Seblak ini berada di seberang jalan tepatnya di area persawahan di Desa Sirnoboyo, Pacitan.

Dengan area persawahan ini menjadikan tempat menjadi lebih nyaman untuk pengunjung bisa menikmati seblak dan juga melihat pemandangan area persawaha tersebut.

Nikmatnya Sensasi Seblak Prasmanan Teh Indri dengan Panorama Persawahan Pacitan. (Foto: Resi Wulandari/pacitanku)

Indri mengungkapkan dari hasil bisnis seblaknya, rata-rata dirinya menjual 100 sampai 150 mangkok seblak per hari.

“Untuk bukanya setiap hari kecuali hari Jumat libur dari jam 11.00 – 21.00 WIB,”kata Indri, saat ditemui Pacitanku.com.

Tidak Hanya itu, Indri mengatakan untuk menunya itu sendiri pelanggan bebas memilih toping seblak sesuka hati karena memang seblaknya berkonsepnya prasmanan.

Indri mengungkapkan, pilihan level juga mulai dari level 1-10 dengan harga yang terjangkau. Bila tidak ingin memilih toping sendiri sudah disediakan beberapa pilihan seperti seblak ceker, seblak campur dan seblak bakso.

“Harganya juga terjangkau dengan harga Rp.10.000 sudah bisa menikmati cita rasa seblak Teh Indri,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.