5 Rekomendasi Kerudung Instan yang Bagus, Praktis, Dan Nyaman Dipakai

oleh -210 Dilihat
Ilustrasi Kerudung Instan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Tren fashion baju muslim kian berkembang, termasuk juga produk kerudung instan yang banyak digemari karena kepraktisannya.

Kerudung instan hadir dengan beragam jenis, bahan, dan model kekinian, premium, serta nyaman dipakai. Pilihan yang terlalu banyak di pasaran mungkin membuat kamu bingung dalam menentukan pilihan.

Nah, untuk memudahkan kamu memilihnya, berikut ini ada 5 rekomendasi kerudung instan yang bagus dan pasti cocok dengan seleramu:

  1. Rabbani | Kerudung Sekolah Instan Innova Lx

Selain nyaman dipakai untuk aktivitas sehari – hari, produk andalan Rabbani ini juga merupakan kerudung bergo yang cocok digunakan untuk sekolah. Kerudung instan ini tersedia dalam tujuh warna netral yang bisa kamu padukan dengan seragam sekolah, seperti seragam merah putih atau seragam pramuka. Adanya aksen serut di bagian belakang membuat kerudung yang menutup dada ini jadi mudah diatur kekencangannya.

Harga mulai dari Rp. 64.800.

  • Zoya | Bergo Marsha HL Casual

Bergo Marsha HL Casual bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Kerudung instan buatan Zoya ini menggunakan bahan dengan dua teknologi HEIQ.

Pertama, teknologi Smart Temp yang membuat kerudung ini bisa menyesuaikan dengan suhu sehingga tidak akan terasa panas saat dipakai. Kedua, teknologi Fresh Tech yang membuat kerudung bergo ini tidak mudah bau apek meskipun kamu berkeringat. Jadi, kamu bisa beraktivitas seharian dengan nyaman dan happy menggunakan kerudung instan satu ini.

Harga mulai dari Rp. 79.000.

  • Meccanism |Ghea Hijab Instan

Beberapa wanita merasa kurang nyaman saat menggunakan pashmina instan karena khawatir ada rambut yang keluar sehingga terlihat, bahkan melorot.

Namun, hal itu tidak akan terjadi jika kamu menggunakan produk dari Meccanism ini. Kerudung instan berupa pasmina ini dilengkapi inner dengan tali dan karet yang menyatu pada hijab. Desain tersebut membuat Ghea Hijab Instan ini tetap stay di kepala saat kamu memakainya. Dengan begitu, rambut tidak akan mudah keluar dan pasmina tidak akan mudah melorot.

Harga mulai dari Rp. 99.000.

  • Hijab Wanita Cantik |Instan Baiti Ery Series

Instan Baiti Ery Series dilengkapi dengan tali pada kedua sisinya yang membuatnya jadi mudah dipakai. Posisi tali pun ada di bagian belakang telinga sehingga lebih pas jika kamu ingin mencepol rambut.

Tinggal pasang dan ikat talinya ke bagian belakang, kamu sudah bisa tampil cantik hanya dalam hitungan detik saja.

Selain itu, pilihan warna dan coraknya juga akan memberikan kesan lembut dan feminim. Motifnya dicetak dengan menggunakan teknologi digital printing, sehingga kerudung instan ini memiliki motif yang rapi dan tak berbayang.

Harga mulai dari Rp. 280.000.

  • Zeea |Outer Sport Hijab Hayfa P Dagli

Jika kamu sedang mencari kerudung instan untuk berolahraga, bisa pilih produk keluaran Zeea ini. Tidak sama dengan kerudung instan pada umumnya, Zeea menghadirkan produk ini dengan kombinasi hijab sekaligus outer. Kamu bisa kombinasikan kerudung ini dengan baju lari, yoga, ataupun gym yang cenderung ketat agar lekukan tubuh tidak menonjol.

Harga mulai dari Rp. 99.000.

Kerudung Instan yang lekat dengan kesan monoton saat ini telah mulai berganti menjadi kerudung yang praktis namun tetap penuh gaya. Pilihlah kerudung instan dengan model dan bahan yang kamu sukai! Kerudung instan yang telah direkomendasikan diatas bisa kamu dapatkan di Blibli, marketplace yang aman dan terpercaya.