Menikmati Kenyamanan Resto and Homestay The Virgin Beach Srau Pacitan

oleh -345 Dilihat
The Virgin Beach Srau. (Foto: Dok Instagram The Virgin Beach Srau)

Pacitanku.com, PACITANPacitan identik dengan pesona dan keindahan pantainya. Salah satunya adalah Pantai Srau. Dan siapa sangka, di dalam Pantai Srau, ada salah satu yang bisa menjadi destinasi wisata favorit.

Apakah itu? Ya, Resto dan homestay The Virgin Beach Srau telah menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari ketenangan dan keindahan alam pantai Srau.

Terletak di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, tempat ini menawarkan lebih dari sekadar penginapan dan kuliner lezat.

Dibuka sejak Agustus 2022, The Virgin Beach menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang ingin menikmati pesona alam pantai Srau dengan suasana yang nyaman.

Menyediakan beragam fasilitas dari makanan hingga penginapan bagi yang ingin bermalam, mulai dari kamar-kamar yang terjangkau hingga akomodasi mewah, pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Selain itu, tempat ini juga menarik bagi para pecinta alam yang gemar berkemah. “The Virgin Beach Srau” menyediakan fasilitas camping lengkap, mulai dari penyewaan tenda hingga area khusus untuk berkemah.

Suasana area perkemahan yang disajikan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung yang ingin merasakan kehidupan di alam terbuka.

“Resto ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pengunjung, dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan mereka,”kata Raqel, salah satu pengelola The Virgin Beach, Rabu (21/2/2024).

Dengan lokasi yang strategis dan layanan yang ramah, The Virgin Beach Srau menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan keindahan alam sambil menikmati kenyamanan penginapan dan beragam kuliner khas.

“Kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang datang, dan kami berharap agar The Virgin Beach tetap ramai pengunjung serta menjadi destinasi favorit di pantai Srau,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.