Cerita Dhika Sudimoro Bikin Bisnis Mahar Unik Bertema Komik

oleh -602 Dilihat
Cerita Dhika Sudimoro Bikin Bisnis Mahar Unik Bertema Komik. (Foto: Nur Azizah/Pacitanku)

Pacitanku.com, SUDIMORO –  Menggeluti bisnis mahar sejak lama membuat Dhika Mayesti (26) semakin terampil.

Desain mahar terbarunya sangat unik dan menarik, yakni mahar bertema komik legendaris One Piece yang sempat booming.

Berawal dari permintaan customer, pemilik bisnis mahar ‘Dekaframe’ pun berusaha mewujudkannya. Pertama, Dika bersama suami membuat desain dengan Corel Draw kemudian mencetaknya.

Langkah setelah itu adalah penataan pasir pantai, tokoh komik One Piece, tulisan emas serta uang mainan.

Dika juga membubuhkan kerang dan bintang laut. Setelah finishing, terbentuklah mahar cantik sesuai dengan permintaan customer.

Mahar berukuran 30×30 tersebut dibandrol dengan harga Rp 445 ribu. tentunya harga juga sesuai dengan permintaan customer.

Mahar custom berkonsep komik seperti ini tentunya masih jarang di temukan. Itulah mengapa Dhika percaya bahwa mahar ini bisa menjadi batu loncatan untuk usahanya semakin dikenal masyarakat luas.

Dhika mengatakan bahwa terdapat beberapa kesulitan saat membuat mahar seperti harus ekstra sabar dan telaten karena membutuhkan waktu yang lama. Pengerjaan dari 0 sekitar kurang lebih 1 minggu.

“Alhamdulilah yang pesan senang dan puas,”kata Dhika saat dikonfirmasi Pacitanku.com, baru-baru ini.

Dekaframe yang beralamatkan di Desa Pagerlor, Kecamatan Sudimoro ini telah menjangkau customer dari dalam maupun luar Pacitan.

Tidak hanya mahar, Dekaframe juga menerima pesanan jasa merangkai hantaran, undangan, kado, bouquet, hampers, dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Desain dari awal dan custom, berusaha sesuai dengan keinginan customer. Hal ini tentu akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para pelanggan Dekaframe.

Sesuai yang disampaikan Anin Nafiah, pelanggan yang sekaligus menjadi karyawan Dekaframe.

“Hasilnya bagus, bisa request sesuka hati dan terjangkau,”kata Anin.

No More Posts Available.

No more pages to load.