Tabrakan Sepeda Motor di JLS Pacitan, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

oleh -6892 Dilihat
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut terjadi di jalur lintas selatan (JLS) Pacitan apda Sabtu (13/1/2024) siang pukul 13.00 WIB. (Foto: Dok. Polres Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut terjadi di jalur lintas selatan (JLS) Pacitan, lingkungan Peden, Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan pada Sabtu (13/1/2024) siang pukul 13.00 WIB.

Akibat laka lantas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut, seorang korban meninggal dunia.

Menurut informasi dari Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pacitan AKP Nur Rosid, laka lantas tersebut berawal saat seorang pengendara sepeda motor, Aldian Saputra (17) warga Desa Karangnongko, Kecamatan Kebonagung, Pacitan melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pemotor tersebut menyebrang jalan dan hendak berbalik arah.

“Pada waktu yang bersamaan dari arah barat melaju dengan kencang kendaraan Honda Beat bernopol AE 2196 ZG yang kendarai oleh Agus Sugiyanto (44) yang juga merupakan warga Desa Karangnongko,”kata Kasat Lantas.

Karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas, tabrakan antara kedua pengendara sepeda motor tersebut.

Detik-detik kejadian laka lantas tersebut juga terekam kamera CCTV.

“Laka lantas tersebut mengakibatkan saudara Agus Sugiyanto mengalami cidera berat di kepala dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD dr Darsono Pacitan, serta kerusakan pada kedua kendaraan,”ujar dia.

Aparat kepolisian, kata Kasat lantas, langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara kasus laka lantas tersebut kini masih ditangani oleh unit Satlantas Polres Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.