Pantau Pos Nataru, Bupati dan Forkopimda Pacitan Pastikan Tahun Baru Berjalan Lancar

oleh -429 Dilihat
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama jajaran forkopimda, Minggu (31/12) memantau 3 pos pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama jajaran forkopimda, Minggu (31/12) memantau 3 pos pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) jelang pergantian tahun 2023-2024.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama jajaran forkopimda, Minggu (31/12) memantau 3 pos pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru).

Mengutip siaran pers Prokopim Pacitan, berangkat bersama dari Pendopo Kabupaten Pacitan, Bupati dan rombongan memulai pemantauan di pos pengamanan Nataru Terminal Bus Pacitan.

Selanjutnya berurutan memantau pos pengamanan di obyek wisata Pantai Teleng Ria serta pos pelayanan di lingkar Alun-alun Pacitan.

Di tiap-tiap pos pengamanan Mas Aji memastikan kesiapan dan ketersediaan seluruh perlengkapan baik pengamanan maupun pelayanan kesehatan.

Pun demikian dengan ruang istirahat bagi personel gabungan yang bertugas, baik Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, Petugas kesehatan dan yang lain. Selain itu, Bupati dan forkopimda  memberikan bingkisan   untuk petugas di masing-masing pos.

Secara umum pengamanan Natal dan tahun baru 2023-2024 berlangsung aman lancar dan terkendali.

Usai melakukan pemantauan pos pengamanan Nataru Bupati bersama Forkopimda dan jajaran Pemkab Pacitan menggelar doa bersama akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 di Pendopo Kabupaten Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.