Sepeda Motor Tabrak Elf di Jalur Pacitan-Ponorogo, 1 Korban Meninggal Dunia

oleh -4432 Dilihat
LAKA LANTAS. Aparat kepolisian mengamankan abrang bukti laka lantas pada Kamis (28/12/2023). (Foto: Dok. Polres Pacitan)

Pacitanku.com, ARJOSARI – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut terjadi di jalur utama Pacitan-Ponorogo di Dusun Sepatan, Desa Mangunharjo, Kecamatan Arjosari pada Kamis (28/12/2023) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan Kepala Satlantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid, laka lantas tabrak belakang melibatkan dua kendaraan, yaitu roda empat Isuzu Elf dengan nomor polisi AG 7094 S Warna Biru kontra Kendaraan roda dua Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi tidak teridentifikasi berwarna merah.

Kronologi laka lantas itu, kata Kasat lantas, berawal saat mobil Isuzu Elf yang dikemudikan Anggun Setya Budi melaju dari arah barat ke timur atau dari Pacitan-Ponorogo.

“Sesampai di TKP berjalan pelan hendak berbelok ke balai dusun yang berada utara jalan, di saat yang bersamaan dari arah belakang sedang melaju roda dua Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi tidak teridentifikasi Warna Merah yang dikendarai saudara Rafif Aryaditya Prasetyo,”kata Kasat Lantas.

Diduga kurang menjaga jarak aman, Kasat Lantas menuturkan akhirnya sepeda motor yang dikendarai Rafif menumbuk bagian belakang kanan Isuzu Elf tersebut.

“Sehingga saudara Rafif beserta motor terpelanting ke jalan yang mengakibatkan saudara Rafif mengalami cedera kepala dan meninggal dunia di TKP serta kerusakan pada kedua kendaraan,”ujarnya.

Saat kejadian tersebut, Kasat Lantas menuturkan kondisi lalu lintas sedang sepi dan pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm.

Selain satu korban laka meninggal dunia, Kasat lantas menuturkan sepeda motor tidak teridentifikasi warna merah mengalami rusak bodi depan.

“Kendaraan elf rusak ringan bodi kanan belakang, kerugian materiil Rp1 juta,”tandas dia.

Aparat, kata Kasat Lantas, sudah mendatangi TKP, mendata saksi dan korban, melaksanakan olah TKP, dan mengamankan barang bukti.

No More Posts Available.

No more pages to load.