Bupati Pacitan Minta ASN Jadi Pelopor Semangat Persatuan

oleh -162 Dilihat
Upacara peringatan HUT ke-52 KORPRI dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional, dan Hari Dharma Wanita ke-24 di halaman pendopo Kabupaten Pacitan, Rabu (29/11/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN — Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memimpin upacara peringatan HUT ke-52 KORPRI dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional, dan Hari Dharma Wanita ke-24 di halaman pendopo Kabupaten Pacitan, Rabu (29/11/2023).

Upacara diikuti oleh anggota Korpri lingkup Pemkab Pacitan, dharma wanita, insan pendidik dan tenaga Kesehatan.

Tampak dalam tamu undangan wakil bupati, unsur forkopimda, sekretaris daerah (sekda), staf ahli bupati dan asisten sekda serta pimpinan perangkat daerah.

Dalam sambutannya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengatakan, di usia 52 tahun, Korpri menjadi wadah yang kuat dan bersinergi demi pembangunan nasional.

Anggota Korpri harus lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa guna menyukseskan pembangunan.

“ASN harus menjadi pelopor semangat persatuan di tengah kebhinekaan dengan tetap mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dan profesionalisme dalam tugas maupun tanggung jawab yang diberikan,”ujar Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut Mas Aji juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tenaga medis, tenaga kesehatan serta tenaga pendukung kesehatan lain atas sumbangsih layanan kesehatan yang diberikan.

Demikian pula untuk para guru-guru yang selalu belajar, berbagi, dan berkolaborasi dengan semangat merdeka belajar.

Usai upacara bendera peringatan HUT ke-52 Korpri dilanjutkan dengan acara resepsi. Dalam kesempatan itu diserahkan hasil kejuaraan dan sejumlah penghargaan diantaranya, tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada PNS untuk masa pengabdian, penghargaan bidang kesehatan, pertanian dan pendidikan serta peraih juara lomba video OPD dan pleton upacara terbaik.

Diserahkan pula bantuan 1 set alat ukur GPS Geodetik CHC 1.50 dan unit printer dari pemkab Pacitan kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.