Sopir Hilang Kendali, Mobil Boks Terguling di Jalur Pacitan-Solo

oleh -2706 Dilihat
Kasat Lantas mengungkapkan laka tunggal tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan oleh Muh Sodiq melaju dari arah selatan ke utara atau dari Solo menuju Pacitan. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur utama Pacitan-Solo, tepatnya di lingkungan Tamperan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan pada Senin (20/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid, kecelakaan lalu lintas Tunggal tersebut melibatkan satu unit mobil boks roda enam dengan nomor polisi AB 8489 BU warna biru silver.

Kasat Lantas mengungkapkan laka Tunggal tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan oleh Muh Sodiq melaju dari arah Selatan ke utara atau dari Solo menuju Pacitan.

“Sesampai TKP yang merupakan jalan menikung menurun, pengemudi hilang kendali hingga kendaraan terguling mengakibatkan kerugian material,”kata Kasat Lantas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pengemudi juga tidak mengalami luka-luka. Hanya saja, Kasat lantas menuturkan akibat kecelakaan itu, mobil boks tersebut mengalami kerusakan pada bodi dan bak kendaraan.

“Kerugian materiil mencapai Rp5 juta, petugas juga sudah mendatangi TKP, olah TKP, memeriksa saksi dan juga melakukan pengaturan lalu lintas di TKP,”pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by Pacitanku.com (@pacitanku)

No More Posts Available.

No more pages to load.