Momen SBY Melukis Keindahan Pantai Pangasan di Pacitan

oleh -5234 Dilihat
MELUKIS PANTAI. SBY melukis keindahan Pantai Pangasan pada Rabu (15/11/2023). (Foto: Dok. IG Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tengah menikmati pulang kampung di Pacitan. Berbagai kegiatan digelar SBY saat kunjungan ke Pacitan selama sepekan kedepan.

Terbaru, SBY tengah menikmati hobinya melukis keindahan alam Pacitan, tepatnya di Pantai Pangasan, Desa Kalipelus, Kecamatan Kebonagung, Pacitan.

Momen-momen saat SBY tengah asyik melukis Pantai Pangasan tersebut diabadikan oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang menemani SBY pada Rabu (15/1/12023) pagi.

Baca juga: SBY Pulang Kampung ke Pacitan, Bupati: Sugeng Rawuh di Kampung Kelahiran

Didampingi sejumlah stafnya, termasuk Andi Mallarangeng, SBY tengah asyik menuangkan idenya dalam bentuk lukisan di kanvas dengan melihat langsung keindahan Pantai yang belakangan mulai naik daun tersebut.

“Selamat pagi dari Pantai Pangasan Pacitan, menemani Beliau Bapak SBY Melukis langsung keindahan Alam Pantai Pangasan,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram.

Selain mengunggah momen saat mulai melukis, Mas Aji juga mengunggah hasil lukisan karya SBY tentang Pantai tersebut. “Lukisan yang luar biasa dari Bapak SBY,”kata Mas Aji.

Sebelumnya, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan Arif Setia Budi (ASB) saat dihubungi Pacitanku.com mengatakan SBY akan di Pacitan selama kurun waktu sepekan kedepan.

“Tanggal 13-18 November beliau akan berada di Pacitan, beberapa agenda tentu akan dilakukan di Pacitan, lebih banyak kegiatan Internal di museum SBY,”ujar dia.