Ini Dia Rekomendasi Jam Tangan Casio Illuminator

oleh -324 Dilihat
Foto: Pexels.com

Pacitanku.com — Jam tangan merk Casio merupakan salah satu merk arloji yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jam tangan yang diproduksi oleh perusahaan terkenal itu, sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan dengan desain yang trendy.

Salah satu seri dari jam tangan merk ini adalah Casio Illuminator yang bisa Blibli Friends temukan dengan mudah di pasar Indonesia.

Nah, ada banyak jenis Casio Illuminator yang bisa Blibli Friends pilih. Semua seri tersebut sudah dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan Blibli Friends akan jam tangan yang berkualitas.

Jika Blibli Friends masih bingung dengan seri Casio Illuminator mana yang paling sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa menyimak informasi mengenai rekomendasi Casio Illuminator berikut ini:

1. Casio Illuminator W-215H-4AVDF

Ingin mencari jam tangan digital dengan desain yang cocok dipakai oleh wanita? Seri Casio Illuminator W-215H-4AVDF adalah pilihan yang tepat. Jam tangan ini berwarna merah muda yang banyak digemari oleh wanita.

Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan strap berjenis rubber dan resin yang pastinya nyaman dipakai dan nggak membuat kulit menjadi alergi.

2. Casio Illuminator W-218H

Rekomendasi selanjutnya untuk jam tangan yang tepat bagi Blibli Friends adalah Casio Illuminator W-218H. Jenis jam tangan ini khusus dirancang untuk arloji laki-laki.

Dengan warna yang elegan dan mewah, serta desain yang trendy membuat jam tangan ini cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal. Nah, jam tangan ini bisa jadi item fashion yang berkualitas untuk kamu lho.

3. Casio Digital Illuminator AE-1000W-3A

Seri jam tangan digital Casio Digital Illuminator AE-1000W-3A menjadi rekomendasi selanjutnya untuk Blibli Friends. Jam Casio ini dirancang khusus untuk jam tangan pria yang memiliki desain mewah dan terlihat trendy.

Jam tangan yang memiliki bazel dari resin ini menawarkan banyak kelebihan untuk para pengguna jam Casio Digital Illuminator AE-1000W-3A ini.

4. Casio Digital Illuminator LA670WGA-9DF Gold

Rekomendasi selanjutnya adalah Casio Digital Illuminator LA670WGA-9DF Gold. Jam tangan ini dirancang untuk penggunaan jam tangan wanita dengan pilihan warna yang mewah dan elegan. Salah satu varian warna dari seri Casio ini adalah warna gold.

Dengan pilihan warna yang mewah dan elegan, jam tangan ini bisa banget jadi pilihan yang untuk item fashion saat acara formal. Casio Digital Illuminator LA670WGA-9DF Gold terbuat dari material berkualitas yaitu stainless steel case & bracelet. Jam tangan ini juga memiliki desain yang trendy dan bisa digunakan untuk item fashion berkualitas. Dengan water resistant yang dimiliki, membuat jam tangan ini aman dari percikan-percikan air.

5. Casio Digital Illuminator Black W-96H-1BVDF Jam Tangan Unisex

Sedang mencari jam tangan unisex yang bisa digunakan laki-laki maupun perempuan? Nah, jam tangan Casio Digital Illuminator Black W-96H-1BVDF ini bisa banget jadi pilihan yang tepat untuk Blibli Friends. Jam tangan ini memiliki desain yang cocok digunakan oleh laki-laki dan perempuan dan memiliki desain yang sporty dan trendy saat digunakan.

Jam tangan ini juga dibuat dari bahan resin case & strap yang sudah dikenal dengan kualitasnya yang baik. Blibli Friends bisa mendapatkan jam tangan dengan banyak fitur yang membantu aktivitas sehari-hari jika memilih jam tangan ini. Pasalnya, jam tangan ini memiliki banyak fitur seperti Fitur led backlight, dual time, 1/100-second, stopwatch, dan fitur canggih lainnya.

6. CASIO Illuminator W-213-1AVDF Hitam

Jenis jam tangan Casio Illuminator W-213-1AVDF ini menjadi rekomendasi jam tangan berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi desain jam tangan ini terlihat trendy dan sporty, sehingga bisa kamu gunakan dengan keren di berbagai acara.

Selain desain yang menarik, jam tangan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang terbaik.

No More Posts Available.

No more pages to load.