Serunya Kelas Bisnis ‘Ngopi Mas-E’ Sesi ke-3 Bahas Manajemen Bisnis dan SOP Usaha

oleh -2726 Dilihat
Kegiatan Ngopi Mas-E edisi ke-3 yang digelar pada Kamis (9/11/2023) ini dihadiri oleh Konsultan pemasaran PLUT Smita Catur dan Konsultan bidang Produksi PLUT Adi Ari W. (Foto: Sulthan Shalahuddin)

Pacitanku.com, PACITAN – PLUT UMKM Pacitan menggelar kegiatan Ngolah Pikir Masalah Entrepreneur (Ngopi Mas-E).

Kegiatan Ngopi Mas-E edisi ke-3 yang digelar pada Kamis (9/11/2023) ini dihadiri oleh Konsultan pemasaran PLUT Smita Catur dan Konsultan bidang Produksi PLUT Adi Ari W.

Pada sesi kali ini diikuti 40 peserta dengan perekrutan secara terbuka secara online. Smita Catur dalam paparannya menyampaikan Manajemen Bisnis dan SOP Usaha.

“Ngopi Mas-E kali ini dikemas dengan lebih banyak menyajikan diskusi dan brain storming bagi peserta sehingga kelas tidak terkesan kaku dengan harapan para peserta dapat menerima dan mengaplikasikan ilmu-ilmu dan wawasan yang didapat untuk memajukan usahanya masing-masing sehingga tercipta masyarakat Pacitan sejahtera dan bahagia,”kata Smita.

Sebagai informasi, Ngopi Mas-E merupakan sebuah program yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi,Usaha Mikro dan Perindustrian Kabupaten Pacitan sebagai wadah untuk sarana transfer knowledge bagi Wirausaha dan calon Wirausaha.

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kapasitas usaha melalui beberapa tema bisnis.

No More Posts Available.

No more pages to load.