Peringati Hari Santri 2023, NU Arjosari Bersholawat Bersama Gus Muwwafiq

oleh -543 Dilihat
MWCNU Kecamatan Arjosari menggelar kegiatan bersholawat dalam puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 pada Kamis (9/11/2023) di Stadion Citra Mandiri Kecamatan Arjosari. (Foto: Resi Wulandari/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, ARJOSARI — Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan menggelar kegiatan bersholawat dalam puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 pada Kamis (9/11/2023) di Stadion Citra Mandiri Kecamatan Arjosari.

Kegiatan itu dihadiri penceramah nasional KH Ahmad Muwwafiq atau akrab disapa Gus Muwwafiq.

Ketua panitia penyelenggara NU Arjosari bersholawat, Sukhoiri menuturkan kegiatan itu digelar dengan tema membangkitkan semangat jihad santri nahdlatul ulama untuk kejayaan negeri.

“Tujuan dari adanya kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar warga masyarakat,”ungkapnya.

Selain itu, Sukhoiri mengatakan kegiatan NU Arjosari bersholawat ini juga memotivasi masyarakat agar aktif dalam berbagai pengajian dan majelis taklim.

“Ini memberikan motivasi masyarakat dengan berbagai kegiatan pengajian/majelis taklim sebagai bentuk amal Makruf Nahi mungkar serta meningkatkan pengetahuan Ilmu Agama Islam,”jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, Sukhoiri menuturkan sejumlah tamu undangan juga diundang dalam kegiatan ini, mulai dari bupati, Forkopimda se-Pacitan, Kepala menteri Agama Kabupaten Pacitan, serta semua tokoh agama dan masyarakat se-Kabupaten Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.