Buka Penguatan Kapasitas Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Pacitan Minta ASN Inovatif Berpihak Kepada Masyarakat

oleh -662 Dilihat
Sebanyak 53 pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrasi lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan, Kamis (9/11/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Sebanyak 53 pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrasi lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan, Kamis (9/11/2023) mendapatkan penguatan kapasitas dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Dibuka langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, penguatan kapasitas bagi pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut bertujuan untuk meningkatkan pencapaian tujuan strategis pembangunan daerah dan peningkatan pelayanan publik serta mendorong peningkatan profesionalisme jabatan  kompetensi dan kinerja pelayanan.

Dalam sambutan dan arahan Bupati menekankan sebagai pelayan rakyat, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berpihak kepada masyarakat.

Bupati berharap ASN jangan hanya bertumpu pada tugas pokok fungsi semata namun lebih kreatif dan inovatif sesuai visi dan misi yang dijabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka menengah Daerah (RPJMD).

“Regulasi adalah rambu-rambu bagi ASN dalam melayani masyarakat, jangan terpaku sing penting sudah menjalankan regulasi namun harus ada inovasi,”kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Bupati juga berharap peserta serius mengikuti setiap materi yang diberikan guna peningkatan kapasitas ASN.

Para peserta mendapatkan pembekalan langsung dari John Ferianto, Asisten Komisioner 2 KASN Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 1.

No More Posts Available.

No more pages to load.