PLN UP3 Ponorogo Apresiasi Petugas Pencatat Meteran dengan Kegiatan ‘Billman Fest 23’

oleh -6012 Dilihat
Catatan positif yang ditorehkan oleh petugas pencatat meteran atau billman pada semester awal tahun 2023 ini mendapatkan apresiasi dari PLN UP3 Ponorogo. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN –  Catatan positif yang ditorehkan oleh petugas pencatat meteran atau billman pada semester awal tahun 2023 ini mendapatkan apresiasi dari PLN UP3 Ponorogo.

Sekitar 150 orang Billman pun diajak jalan-jalan ke kawasan wisata Pantai Pancer Door, Pacitan dalam agenda ‘Billman Fest 23’ pada Rabu (6/9/2023).

Para peserta yang datang berasal dari 3 yang berada dibawah naungan PLN UP3 Ponorogo, yaitu ULP Pacitan, ULP Balong, dan ULP Ponorogo Kota.

Dalam sambutannya, manajer UP3 Ponorogo Deny Setiawan mengatakan ungkapan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras menjadi garuda terdepan PLN dengan pelanggan.

“Terima kasih kepada teman-teman Billman semuanya, yang sudah memberikan kinerja terbaiknya,”kata Deny dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Deni mengatakan agenda ‘Billman Fest 23’ itu sebagai apresiasi terhadap para Billman yang mencatatkan hasil positif awal tahun ini.

“Jadi selain kami ajak liburan, kami juga beri sejumlah penghargaan bagi para Billman berprestasi,”ujar dia.

“Dengan acara ini harapannya para Billman akan semakin kompak dan lebih semangat bekerja di kemudian hari,”imbuh Deny

Sementara, direktur operasional PT Unitech Mitra Nusa, Arif yang menjadi mitra mewakili para Billman ikut mengucapkan apresiasinya kepada PLN atas penghargaan yang diberikan.

“Kami mewakili teman teman Billman, juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini. Ditambah dengan acara luar biasa hari ini, yang mungkin baru pertama kali digelar, tapi sangat berkesan bagi kami,”ujar dia.

Acara yang di gelar di kawasan pantai Pancer ini berisi sejumlah agenda, mulai senam pagi, game outdoor, hiburan musik, pembagian puluhan doorprize, serta pemberian penghargaan kepada Billman terbaik dari masing masing ULP.

Para Billman pun merasa senang dengan agenda yang baru pertama kali dilaksanakan ini. “Alhamdulillah, senang. Bisa libur sebentar dari pekerjaan,”kata salah satu Billman, disambut tawa peserta lainnya.