Ini Momen Hangat SBY Antar JK dan Boediono Keliling Museum dan Galeri Seni SBY-Ani

oleh -8 Dilihat
SBY yang mengenakan batik membersamai dua sahabatnya tersebut, JK dan Boediono yang berkeliling menuju ke museum dan melihat-lihat isi museum. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Peresmian museum dan galeri seni SBY-Ani menjadi salah satu hari menyejarah. Apalagi dalam momen peresmian pada Kamis (17/8/2023) tersebut, sejumlah tokoh nasional hadir.

Seperti mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Boediono, mantan Menteri era Presiden SBY hingga Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, SBY juga secara khusus mengapresiasi kedatangan sahabatnya Jusuf Kalla dan Boediono yang spesial hadir dalam kegiatan peresmian tersebut.

“Yang saya cintai Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Jusuf Kalla,  terimakasih pak JK, karena saya tahu besok segera setelah acara ini selesai, PK JK beserta ibu Ida dan keluarga ke Amerika Serikat untuk sebuah medical check up, namun bapak masih menyempatnya datang ke Pacitan ini, aya doakan pak JK agar yang dilaksanakan di Rochester berhasil dilaksanakan dengan baik,”kata SBY saat memberikan sambutannya.

Selain JK, SBY juga menguacapkan terimakasih kepada Wapres periode kedua dirinya menjadi Presiden, yakni Boediono.

“Yang saya cintai Pak Boediono bersama istri Herawati boediono, terimakasih Mas Bud, setelah dulu hadir 3,5 tahun lalu saat groundbreaking Pembangunan, malam ini dapat hadir kembali,”kata SBY.

Usai peresmian, SBY yang mengenakan batik membersamai dua sahabatnya tersebut, JK dan Boediono yang berkeliling menuju ke museum dan melihat-lihat isi museum.

Dengan ramah, SBY juga sempat menyapa awak media yang setia meliput kegiatan peresmian museum dan galeri seni SBY-Ani tersebut.

“Selamat malam, terimakasih semuanya,”kata SBY kepada awak media dengan senyumnya yang khas.

Usai menyapa awak media, SBY didampingi JK dan Boediono serta putra Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Direktur Eksekutif Museum dan Galeri Seni SBY-Ani Ossy Dermawan masuk ke dalam ruangan museum.

SBY dengan hangat menerangkan sudut demi sudut kepada kedua mantan Wapres dan juga para Menteri era SBY yang hadir dalam peresmian tersebut.

Seperti menjelaskan foto-foto semasa menjadi TNI AD, saat menjadi Presiden hingga lukisan-lukisan karya SBY.

No More Posts Available.

No more pages to load.