Kerjasama dengan PT BPR Jatim, Bupati Harapkan UMKM Pacitan Semakin Berkembang

oleh -Dibaca 159 kali
Penandatanganan nota kerjasama dilakukan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dengan Kepala BPR Jatim Cabang Pacitan Maksum di ruang rapat bupati, Senin (10/7/2023). (Foto: Dok Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Pemerintah Kabupaten Pacitan bekerja sama dengan PT BPR Jatim Cabang Pacitan.

Kesepakatan kerjsama Pemkab Pacitan dan PT BPR Jatim cabang Pacitan itu adalah terkait layanan perbankan dan akses pengembangan usaha untuk pemberdayaan masyarakat.

Penandatanganan nota kerjasama dilakukan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dengan Kepala BPR Jatim Cabang Pacitan Maksum di ruang rapat bupati, Senin (10/7/2023).

“Untuk BPR Jatim semoga dengan kerjasama ini UMKM Pacitan semakin berkembang dengan pinjaman bunga murah,”kata Bupati, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Penandatanganan kerjasama juga dilakukan BPR Jatim dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pacitan tentang sinergitas program layanan perbankan dan akses pengembangan usaha untuk pemberdayaan masyarakat dan desa serta sinergitas program layanan perbankan.

Selain itu juga pemberdayaan pendampingan dan pengembangan usaha mikro di Kabupaten Pacitan antara BPR Jatim dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindustrian Pacitan.