Ratusan Crosser Ikuti Ajang Trabas di Pacitan Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77

oleh -2 Dilihat
Ratusan crosers baik lokal maupun luar daerah mengikuti ajang Trabas dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Pacitan pada Minggu (2/7/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ratusan crosers baik lokal maupun luar daerah mengikuti ajang Trabas dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Pacitan pada Minggu (2/7/2023).

Para penghobi kuda besi tersebut akan berpacu bersama menaklukkan track menantang khas Pacitan.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberangkatkan peserta trabas kloter 1 dilanjutkan Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd untuk peserta kloter 2 dan Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf. Roliyanto untuk kloter 3.

Mengutip siaran pers Prokopim, sebelum memberangkatkan peserta reguler, Mas Aji dan unsur forkopimda terlebih dahulu mencoba track trabas sekaligus melakukan cek lintasan.

Trabas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 mengambil start di Sirkuit Gelora Intan Samudra Pancer, Kelurahan Sidoharjo melintasi 8 desa di 2 wilayah kecamatan. Peserta kembali finish di Sirkuit Gelora Intan Samudra.

Selain crosers lokal Pacitan para peserta juga berasal dari Madiun, Ponorogo serta kabupaten tetangga lain.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan bakti sosial meliputi santunan kepada yatim piatu serta warga kurang beruntung.